Beranda Kota Metro Tondi Siap Hibahkan Diri Untuk Masyarakat Kota Metro

Tondi Siap Hibahkan Diri Untuk Masyarakat Kota Metro

127
BERBAGI

Foto : Tondi MG Nasution dan Hi.Rudi


Time7Newss.com, Kota Metro.

Jelang Pilkada Serentak 27 November 2024, menjadi isu atau topik terhangat saat ini. Sederat Tokoh muncul mewarnai bursa pencalonan kepala daerah. Di Kota Metro, Provinsi Lampung salah satu daerah yang cukup unik, dalam perebutan kursi jabatan kepala daerah. Sejumlah nama tokoh mulai muncul, menjadi kontestan pemilukada Kota Metro 2024, selain dari pejabat Incumbent, terus berlomba sejak dini mencari simpati masyarakat.

Dari beberapa para tokoh yang mulai muncul, menjadi kontestan Pemilukada Kota Metro, masyarakat Kota Metro saat ini butuh sosok pemimpin berpengalaman, yang mampu membawa perubahan membangun kota lebih baik dengan ekses pada peningkatan ekonomi masyarakat, bukan sekedar janji.

Melirik ketokohan sosok Hi.Tondi Muammar Gaddafi Nasution,ST yang siap menghibahkan diri dan pikiran untuk masyarakat Kota Metro.

Salah satu tokoh pemuda Lampung, lulusan Strata 1, ilmu politik Dharma Wacana Kota Metro, Juniardi, JT.,S.I.P,.M.H (Cmed), kelahiran asli Kota Metro ini, justru cenderung melihat sosok Hi.Tondi Muammar Gaddafi Nasution, ST, adalah Kontestan yang tidak bisa diremehkan.

Menurut Juniardi, Hi.Tondi saat ini ketokohannya cukup, pengalaman cukup. Bicara Pemilu, tentunya kontestasnya memiliki modal utama yakni segi Ketokohan sosok, ujung tombak atau modal utama dalam persaingan mencari simpati masyarakat atau pemilih.

Ketokohan sosok, menjadi simbol sebuah produk politik. Artinya, Ketokohan sosok itu, sangat dominan dalam memengaruhi pemilih adalah produk representasi dari ketokohan dan kepribadian calon atau kandidat itu sendiri. Inilah yang disebut “Faktor Leader Driven”.katanya. Rabu 24 April 2024.

Sehingga, masih kata Juniardi, secara personalitas kontestan pemilu, jika sudah cukup akan sisi ketokohan sosok, maka tidak akan disibukkan mengenalkan diri, mencari simpati masyarakat, tidak lagi di sibukkan untuk meyakinkan masyarakat untuk percaya dan memilih.

Diposisi itu, tidak untuk Hi.Tondi Muammar Gaddafi Nasution, sosok ini tidak bisa di anggap remeh. Dan segi ketokohannya memegang posisi atas dari kontestan atau kandidat lainnya.

Modal utama Ketokohan Hi.Tondi, harum di mata dan telinga masyarakat Kota Metro, pengalaman cukup untuk membangun Kota Metro. Apalagi, Hi.Tondi saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Metro, tentu sangat paham, apa yang dibutuhkan Kota Metro dan Masyarakatnya,”kata Juniardi.

Pemilukada 2024 untuk Kota Metro, menurut Kaca Mata Juniardi, Hi.Tondi adalah kuda hitam, Perdana Mentri dan Raja. Artinya, beliau enjoying personal, yang tidak begitu sibuk, mengenalkan diri sosialisasi, mengenalkan diri, menjelaskan diri untuk meraih simpati masyarakat. Ini, bisa di lakukan uji publik soal ketokohan secara murni.

Hi.Tondi Muammar Gaddafi Nasution, ST, cukup apik berpasangan dengan siapa saja, dalam pemilukada Kota Metro 2024. Artinya tidak bisa di anggap remeh,”ungkapnya.

Hi.Tondi dengan Ketokohan dan Pengalamanya cukup untuk membangun Kota Metro, berpasangan dengan Bendahara PWNU Hi.Rudi.

Juniardi menyampaikan pendapat, Hi.Tondi berpasangan dengan Hi.Rudi, cukup ideal. Hi.Tondi yang berpengalaman, paham akan apa yang dibutuhkan untuk membangun Kota dan Masyarakatnya. Sementara Hi.Rudi sosok yang agamis, dan cukup bermasyarakat, dan beliau memang cukup piawai kiprahnya sebagai bendahara PWNU, sekaligus salah satu tokoh pengusaha sukses di Kota Metro.

Kepiawaian dan ketokohan kedua sosok ini, sangat dikenal masyarakat. Figur kedua tokoh ini, memang sangat di harapkan maju oleh para tokoh dan warga masyarakat Kota Metro.

Jadi posisi mereka, Hi.Tondi – Hi.Rudi cukup berpeluang besar memenangkan Pilkada Kota Metro. Bisa saya singkat “TORI” Tondi – Rudi, TORI ini juga sudah familiar di lidah masyarakat pada umumnya,” jelas Juniardi.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email