Beranda Kota Metro Kapolres Metro Pimpin Langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kabag dan Kasat Serta...

Kapolres Metro Pimpin Langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kabag dan Kasat Serta Kapolsek Di Jajaran Polres Metro

49
BERBAGI

Foto : Kapolres Metro Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK saat pimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Kabag dan Kasat Serta Kapolsek di jajaran Polres Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK memimpin upacara pelaksanaan serah terima jabatan dilingkungan Polres Metro Polda Lampung sesuai surat telegram Kapolda lampung Nomor ST/213/III/KEP./2024, tanggal 17-04-2024.

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di lapangan upacara Mako Polres Metro yang diikuti oleh Para PJU, Perwira, dan Bintara serta ASN Polres Metro. Nampak juga hadir Ketua Bhayangkari Cabang Metro Ny. Siska Heri beserta anggota, Kamis (25/04/2024)

Adapun Jabatan yang diserahkan terimakan yaitu Jabatan Kabag Ops Polres Metro, Kabag SDM, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Samapta dan Kapolsek Metro Utara juga Kapolsek Metro Selatan Serta Kasi Dokkes Polres Metro Polda Lampung.

Jabatan Kabag Ops yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Zulkilfi, S.Pd gantikan oleh AKP Adrianus Widanarto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Metro Utara Polres Metro. Kompol Zulkilfi, S.Pd akan menduduki Jabatan Baru sebagai Kasubag Konbangta Bagfaskon Rolog Polda Lampung.

Jabatan Kabag SDM yang sebelumnya dijabat oleh AKP Winnani Roniyus Putri, SH., MM di gantikan oleh AKP Fadil A. Rohim. S.Sos. MH, yang sebelumnya menjabat Kasubag Watpers Polres Metro. AKP Winnani Roniyus Putri, SH., MM akan menduduki Jabatan Baru sebagai Parik 1 Itbid 1 Itwasda Polda Lampung.

Lalu Jabatan Kasat Intelkam di Jabat oleh Iptu Anton Sudarmadi, SH yang sebelumnya menjabat Pamin 1 Subbagrenmin Dit Intelkam Polda Lampung, menggantikan AKP Haidirsyah yang akan menduduki Jabatan Kanit 2 Subdit 3 Dit Intelkam Polda Lampung.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK memimpin upacara pelaksanaan serah terima jabatan dilingkungan Polres Metro Polda Lampung

 

Jabatan Kasat Binmas di Jabat oleh AKP Abdul Rachman yang sebelumnya menjabat Kasat Samapta Polres Metro, menggantikan AKP JTH Sitompul, S.IP., M.H, yang akan menduduki Jabatan baru sebagai Kabag SDM Polres Way Kanan Polda Lampung.

Dan Jabatan Kasat Samapta di Jabat oleh Iptu Teguh Puji Ruswanto, SH yang sebelumnya menjabat Kanit Regiden Satlantas Polres Metro, menggantikan AKP Abdul Rachman yang akan menduduki Jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Metro.

Selanjutnya Kapolsek Metro Utara akan diduduki oleh Iptu Eko Nugroho, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolsek Metro Timur Dan Kapolsek Metro Utara yang sebelumnya AKP Adrianus Widanarto akan menduduki jabatan Kabag Ops Polres Metro.

Setelah itu Kapolsek Metro Selatan akan diduduki oleh Iptu Bowo Pujo Santoso yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasubbagbekpal Baglog Polres Metro Dan Kapolsek Metro Selatan yang sebelumnya AKP Kosim TR, S.H akan menduduki jabatan Pama Polres Metro dalam rangka Pensiun.

Terakhir ada juga Jabatan Kasi Dokkes Polres Metro yang sebelumnya diisi oleh Aiptu Tri Wibowo, Amd.Kep digantikan oleh dr. Chintya Gusyuanasari Putri Widodo dari Pama Polda Lampung.

Setelah rangkaian Upacara Serah Terima Jabatan kegiatan dilanjutkan dengan acara kenal pamit diruangan Aula Sanika Satyawadha Polres Metro dan diakhiri dengan kegiatan bersalam-salaman.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email