Beranda Advetorial Ambil Formulir Pendaftaran, Qomaru Pilih Jalur Partai Jadi Wakil Wali Kota Pilkada...

Ambil Formulir Pendaftaran, Qomaru Pilih Jalur Partai Jadi Wakil Wali Kota Pilkada 2024

143
BERBAGI

Foto : Drs.Qomaru Zaman,MA


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Wali Kota, Drs.Qomaru Zaman,MA mendaftarkan dirinya kembali pada pencalonan menjadi orang nomor dua di Kota Metro melalui jalur partai untuk Pilkada mendatang.

Tokoh yang dikenal merakyat tersebut mengambil formulir pencalonannya ke Partai Nasdem Metro pukul 11.00 WIB, (2/5/2024).

Saat diwawancarai di rumah dinasnya kamis malam (2/5/2024), Qomaru Zaman mengatakan dirinya telah memilih untuk mencalonkan diri melalui jalur Parpol dengan tetap menjadi orang nomor 2 di Kota Metro

Ya kalau kemarin kan saya bersama pak Wahdi itu lewat jalur independen itu karena pilihan, nah ini sekarang kami memilih untuk lewat jalur partai,” ungkapnya.

Adapun, lanjut disampaikan Qomaru, Ia mengambil formulir pendaftaran untuk calon Wakil Wali Kota.

Untuk pendaftaran, saya tadi langsung memilih menjadi nomor dua yaitu kembali menjadi Wakil Wali Kota, apakah nantinya akan dipasangkan dengan siapa saya kembalikan pada keputusan partai,” sambungnya.

 

Drs.Qomaru Zaman,MA

 

Meski demikian, ia tetap mengharapkan untuk dapat berpasangan dengan Wahdi Siradjuddin dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Kalau nanti keputusan partai akan memasangkan saya dengan paslon lain akan saya pikirkan,” bebernya.

Selain itu, Dia juga bersikukuh untuk tetap akan menjadi Wakil Wali Kota pada pencalonan dirinya kali ini.

Pak Wahdi dan saya ingin mengukir sejarah yaitu pada pembukaan pendaftaran hari pertama kami mendaftar yang mana ini menunjukkan kami serius,” terangnya.

Ia juga menegaskan untuk tetap istiqomah dalam pilihannya pada Pilkada ini pada posisi Wakil Wali Kota, meski mendapat tawaran dari Parpol lain untuk tampil menjadi Wali Kota.

Saya tolak, saya tolak, karena saya sudah membulatkan untuk mencalonkan diri tetap menjadi Wakil Wali Kota,” tandasnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email