Beranda Kota Metro Babinsa Koramil 411-03/MS Hadiri Acara Pelepasan Siswa Siswi SMK Muhammadiyah 2 Metro

Babinsa Koramil 411-03/MS Hadiri Acara Pelepasan Siswa Siswi SMK Muhammadiyah 2 Metro

107
BERBAGI

Foto : Acara pelepasan Siswa Siswi SMK Muhammadiyah 2 Metro Kampus Biru.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Babinsa Koramil 411-03/MS Kel. Ganjar Asri Serma Doni, menghadiri Acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII2023/2024 SMK Muhammadiyah 2 Metro Kampus Biru dengan menusung Tema Mewujudkan Generasi Berprestasi dan Berkarakter Menyongsong Masa Depan bertempat di Aula SMK Muhammadiyah 2 Metro 14/IV, Jl. Khair Bras No.12, Ganjarasri, Kec. Metro Barat, Kota Metro. Sabtu (04/05/24)

Tampak hadir dala kegiatan, Ketua Cabang Muhammadiyah Kec. Metro Barat, Ketua Majelis Dikdasmen Muhammadiyah, Kepala SMK Muhammadiyah 2 Metro, Ketua Komite Muhammadiyah 2 Metro, Dewan Guru SMK Muhammadiyah 2 Metro, Babinsa, Bhabinkamtibmas serta 328 orang Siswa-siswi SMK Kelas XII siswa Muhammadiyah 2 Metro.

 

Babinsa Koramil 411-03/MS Kel. Ganjar Asri Serma Doni saat menghadiri Acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas XII2023/2024 SMK Muhammadiyah 2 Metro Kampus Biru

 

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Muhammadiyah 2 Metro akan terus meningkatkan kwalitas siswa-siswi didiknya yang telah lulus serta meningkat pula sarana dalam menyambut Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2024-2025,” ucap Ka SMK Muhammadiyah 2 Metro Mushonif.

Mushonif juga mengucapkan selamat dan sukses kepada siswa-siswinya yang telah berhasil lulus dalam ujian waktu lalu, ia berharap para anak didiknya bisa melanjutkan pada jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Jangan berhenti sampai disini saja dalam menimba ilmu pengetahuan, untuk itu bagi para siswa dan siswi yang memiliki prestasi kami berharap agar melanjutkan pada jenjang yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (DL).

 

 

Print Friendly, PDF & Email