Beranda Advetorial Wali Kota Wahdi Lepas 355 Calon Jemaah Haji Kota Metro

Wali Kota Wahdi Lepas 355 Calon Jemaah Haji Kota Metro

55
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi, Wakil Wali Kota Qomaru Zaman, Staf Ahli Wali Kota Metro Silfia Naharani Wahdi saat menghadiri pelepasan Calon Jemaah Haji Kota Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.
Wali Kota Metro, Wahdi melepas 355 calon jamaah haji (CJH) beserta tujuh petugas haji tahun 2024 asal Kota Metro di Masjid Agung Taqwa Kota setempat, Sabtu (25/5/2024).
Pelepasan ini juga dihadiri Wakil Wali Kota Metro, Qomaru, Staf Ahli Silfia Naharani, Kakan Kemenag Kota Metro, hingga pengurus MUI Kota Metro.
CJH Kota Metro akan tergabung bersama 29 CJH asal Kabupaten Lampung Timur di Kloter 33 dan akan berangkat ke Jeddah pada 27 Mei mendatang.
Alhamdulillah hari ini saya melepas 355 CJH dan tujuh petugas haji untuk nantinya masuk ke asrama haji Bandarlampung sebelum nantinya berangkat ke Jeddah,” kata Wali Kota Metro, Wahdi usai pelepasan kepada awak media.

 

Wali Kota Metro Wahdi usai pelepasan calon jema’ah haji di Masjid Agung Taqwa Kota Metro
Selain itu, Wahdi juga menjelaskan, dari 355 CJH asal Metro tersebut terdiri dari 164 laki-laki dan 191 perempuan. Dengan calon haji paling tua berusia 86 tahun dan yang termuda berusia 19 tahun.
Iya total 362 itu sudah include dengan tujuh petugas haji kita. Untuk calon haji yang tertua berusia 86 tahun dan termuda 19 tahun,” jelasnya.
Lebih lanjut Wahdi berpesan kepada jamaah haji untuk menjaga kesehatan agar selalu dalam kondisi prima, sehingga fokus dan khusyu dalam menjalankan ibadah di tanah suci.
Pesan saya tetap jaga kesehatan dan semoga nantinya menjadi haji yang mabrur. Kemudian juga doakan Kota Metro yang tercinta ini,” pungkasnya.

 

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email