Beranda Advetorial Berita Foto Polres Metro Konferensi Pers Penindakan Terhadap Geng Motor Yang Meresahkan

Polres Metro Konferensi Pers Penindakan Terhadap Geng Motor Yang Meresahkan

64
BERBAGI

Foto : Polres Metro Konferensi Pers Penindakan Terhadap Geng Motor Yang Meresahkan.


Time7Newss.com, Kota Metro.
Bertempat di depan lobi gedung utama Polres Metro, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK, M.IK menggelar Konferensi Pers Terkait Genk Motor. Selasa 4 Juni 2024.
Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Metro Kompol Sigiet Aji Vambayun,S.H, S.IK, PJU Polres Metro serta turut mengundang Sekda Ir. Bangkit Haryo Utomo, KPAI, Kepala Sekolah se Kota Metro, orang tua wali remaja yang terlibat genk motor serta para awak media Kota Metro.
Dalam Konferensi Pers ini Kapolres menjelaskan bahwa Polres Metro telah melakukan upaya-upaya sebagai bentuk tindak lanjut terkait viralnya tawuran antar genk motor di Kecamatan Mulyojati beberapa waktu lalu.

 

AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK, M.IK saat memimpin rapat terkait genk motor

 

Kapolres mengatakan dari upaya yg telah dilakukan oleh Polres Metro adalah dengan mengamankan belasan remaja yang mayoritas masih pelajar berikut senjata tajam yg di duga terlibat dalam tawuran genk motor tersebut.
Kapolres menegaskan, penindakan geng motor itu dilakukan karena banyaknya informasi, pengaduan, keresahan dan ketakutan masyarakat yang terganggu akibat ulah para geng motor.
Kapolres juga menghimbau kepada Para Orang tua/Wali yang hadir untuk meningkatkan pengawasan pada anak mereka. Seperti halnya ketika larut malam, anak-anak kedapatan masih berkumpul di luar dan bukan istirahat dirumah.
Ia menambahkan, Polres Metro akan bekerja sama dengan pihak Pemkot Metro, dan pihak lain demi mencegah tawuran pelajar kembali terjadi di Metro.
Kita sama-sama bersinergi, kita cari langkah preventifnya agak tidak terjadi lagi tawuran,” Tutupnya.
Time7Newss.com (Red).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email