Beranda Advetorial Sebanyak 50 Atlet Ikuti Turnamen Tenis Metro Cup 2024

Sebanyak 50 Atlet Ikuti Turnamen Tenis Metro Cup 2024

43
BERBAGI

Foto : PELTI Kota Metro gelar Turnamen Tenis Metro Cup tahun 2024 menyemarakkan Hari Jadi ke-87 Kota Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.
Wali Kota dr.Wahdi mengapresiasi Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Metro menyelenggarakan Turnamen Tenis Metro Cup tahun 2024 dalam rangka semarak Hari Jadi Ke-87 Kota Metro.
Kegiatan tersebut diadakan di Lapangan Tenis AB Kelurahan Yosodadi Kecamatan Metro Timur, Sabtu (08/06/2024).
Sebanyak 50 atlet tenis lapangan yang terdiri dari ganda 32 ganda putra Prestasi dan 18 ganda putri Pemula.
Peserta diketahui berasal dari berbagai wilayah yang tersebar se-Sumbagsel yang akan mengikuti turnamen selama 2 hari berturut-turut di 3 lapangan, diantaranya lapangan tenis AB, lapangan tenis C, dan lapangan tenis Kodim.
Turnamen Tenis Metro Cup ini dibuka langsung oleh Wali Kota Metro Wahdi. Ia mengapresiasi kegiatan ini bahwa kegiatan ini dinilai cukup tepat karena dapat menjadikan momentum yang baik dalam memupuk bibit unggul agar menjadi pemain tennis lapangan yang Profesional yang dapat mengharumkan nama baik Kota Metro.
Untuk itu saya berharap kepada pengurus PELTI dan KONI Kota Metro agar kegiatan seperti ini dapat menjadikan momentum untuk memilih atlet berbakat yang dapat dibina untuk selanjutnya dikembangkan sehingga dapat mencapai prestasi yang maksimal,” katanya.

 

 

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH

 

Masih disampaikan Wahdi, ia juga mengatakan pembangunan keolahragaan juga dapat menunjukan sportivitas, disiplin dan juga mempererat tali silaturahmi atar pemain, melalui kegiatan ini Wahdi juga berharap agar Kota Metro dapat dikenal sebagai pelahir Atlet Tenis yang berbakat.
Saya harap betul kedepan kita tidak hanya menyelenggarakan acara seperti ini hanya se-Sumbagsel saja, kalau bisa kita adakan se Indonesia atau Turnamen Nasional kalau kita lihat Lapangan kita sudah cukup kok, akan tetapi kita harus Kolaborasi dan bersinergi bersama untuk mensukseskannya,” tambahnya.
Diakhir sambutannya, Wahdi mengatakan bahwa Olahraga seperti Turnamen Tenis seperti ini dapat membuat kebugaran tubuh.
Dikesempatan yang sama Ketua PELTI Abdul Haris menyampaikan pada tangga 1-2 Juni yang lalu pihaknya telah mengadakan tahapan pertandingan Tenis dalam katagori Veteran dan terlaksana dengan baik.
Ia menuturkan, Turnamen yang terlaksana hari ini merupakan tahap ke ke dua dalam Turnamen Tenis yang mana terbagi menjadi dua katagori yaitu katagori Prestasi dan juga Katagori Pemula.
Saya berharap acara ini bisa terselenggara dengan sukses hingga akhir dan kita jaga Sportivitas sehingga dapat melahirkan atlit yang Profesional yang dapat bertanding di rancah nasional maupun Internasional,” ujarnya.

 

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email