Beranda Advetorial Pemerintah Kota Metro Resmikan Toko MAPAN

Pemerintah Kota Metro Resmikan Toko MAPAN

19
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K,).MH, Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo dan jajaran saat peresmian TOKO MAPAN.


Time7Newss.com, Kota Metro.
Pemerintah Kota (Pemkot) Metro melalui Dinas Perdagangan resmikan Toko MAPAN (Metro Maju Antisipatif Pengendalian Harga Pangan), kegiatan berlangsung di lantai dua Pasar Cendrawasih Kota setempat, dalam upaya untuk tetap menjaga inflasi, Jum’at (28/6/2024).
Toko MAPAN yang merupakan hasil kolaborasi antara Bank Indonesia, pelaku usahanya dan Bulog, ini merupakan langkah untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok dan pengendalian harga.
Wali Kota Metro Wahdi Sirajuddin saat di konfirmasi mengatakan, jadinya Toko MAPAN merupakan hasil dukungan dari masyarakat dan semua pihak .

 

Wali Kota Metro Wahdi saat memberikan sambutan pada Peresmian Toko MAPAN

 

Alhamdulillah dengan dukungan masyarakat Kota Metro dapat menghadirkan Toko MAPAN. Dan tentunya kegiatan ini guna menekan serta menjaga inflasi,” kata Wahdi.
Lanjutnya, Wahdi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi dan Dinas Perdagangan, tak luput Bank Lampung yang sudah berkolaborasi. Menurutnya kegiatan ini bukan hanya dirasakan masyarakat Kota Metro saja, melainkan kita semua.
Harapannya, dengan Toko MAPAN ini akan selalu tetap terjaga harga kebutuhan pokok untuk Kota Metro tentunya. Tentunya juga diharapkan Kota Metro yang kita cintai akan selalu menjaga inflasi dengan baik, yang mana setiap Senin kita adakan evaluasi,” ungkapnya.

 

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung, Evie Fatmawati

 

Sementara itu, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung Evie Fatmawati yang mewakili Pj.Gubernur Lampung, menambahkan dengan hadir nya toko MAPAN maka Kota Metro dapat menjadi pelopor untuk membantu Masyarakat.
Ini adalah pelopor bagaimana membantu masyarakat memenuhi kebutuhan dengan pengendalian harga. Kemudian nanti akan menjadi distributor, dengan pasokan utamanya sembako atau bahan pokok. Untuk harga disini kita sudah ada Harga Eceran Tertinggi (HET) sebagai langkah untuk menjaga agar tidak bermain harga,” sambungnya.
Ia juga mengatakan untuk inflasi, Kota Metro terbaik dan menjadi potret nya Provinsi Lampung.
Dengan kata lain, inflasi di Metro ini adalah yang terbaik di Lampung, yaitu yang paling baik dan dia yang mendukung untuk potretnya Provinsi Lampung,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email