Beranda Advetorial Berita Foto Dandim 0411/KM Beri Kejutan di Polres Metro dan Polres Lamteng Pada Hari...

Dandim 0411/KM Beri Kejutan di Polres Metro dan Polres Lamteng Pada Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024

35
BERBAGI

Foto : Dandim 0411/KM Beri Kejutan di Polres Metro dan Polres Lamteng Pada Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024.


Time7Newss.com, Kota Metro.
Wujudkan kesolidan Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P didampingi Kasdim Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,SH. beserta anggota ikuti rangkaian Upacara Hari Bhayangkara Ke -78 Polres Metro bertempat di Halaman Mako Polres Metro, Jl. Diponegoro No. 6 Kota Metro. Senin (01/07/2024)
Dengan mengusung tema Polri Presisi Menuju Indonesia Emas kegiatan upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK.,M.IK. dengan dihadiri Wali Kota Metro Hi. Wahdi Siradjuddin,Sp,OG (K) MH., Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution,ST., Kajari Kota Metro, Kalapas Kota Metro, Ketua Bhayangkari beserta Anggota Pengurus dan tamu undangan lainnya.
Dalam amanat AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK.,M.IK. berkomitmen, “Pada hari jadi Polri Ke-78 ini saya berharap Polri mampu mewujudkan situasi kamtibmas yang stabil dan kondusif. Polri dengan tantangan diharapkan mampu melakukan pencegahan konflik, penjagaan demonstran, penanganan terorisme, pemberantasan Narkoba, menekan angka kejahatan konvensional seperti premanisme dan kejahatan jalanan, serta mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” ucapnya.

 

Forkopimda Kota Metro, Dandim 0411/KM Pada Hari Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 di Polres Metro.

 

Dengan semangat Soliditas Polri bisa meningkatkan pelayanan yang hebat, yang paling menunjang untuk menuju pelayanan yang hebat Etitut sopan santun, sehingga menjadi kepuasan bagi masyarakat sehingga kita dicinta Masyarakat. Sekali lagi saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78,”  pungkasnya.
Pada kesempatan tersebut Dandim 0411/KM, Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. memberikan surprise kepada Kapolres Metro sebagai wujud sinergitas yang solid sebagaimana halnya kebersamaan yang selalu terjaga erat sampai dengan saat ini.
Selanjutnya Dandim 0411/KM didampingi Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo dan Dansub Denpom Lampung Tengah Peltu Asnawi menggeruduk Mapolres Lampung Tengah untuk memberikan kejutan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

 

Dandim 0411/KM beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M saat Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024

 

Kedatangan Dandim 0411/KM beserta rombongan tersebut, disambut langsung oleh Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M dengan didampingi para PJU dan Perwira di depan koridor Mapolres setempat.
Kue ucapan Hari Bhayangkara yang telah disiapkan oleh Dandim 0411/KM beserta rombongan tersebut, dibawa ke Mapolres Lampung Tengah sebagai tanda ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 sekaligus sebagai bentuk sinergitas dan soliditas TNI-Polri, khususnya diwilayah Kabupaten Lampung Tengah.
Dengan mengusung tema “Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas” Dandim 0411/KM mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara yang ke-78.
Semoga, Polri kedepan semakin sukses dan tetap jaya serta sinergitas TNI-Polri, khususnya diwilayah Kabupaten Lampung Tengah ini tetap terus kita pertahankan,” ucap Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P.
Lebih lanjut, dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga turut mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim dan seluruh keluarga besar Kodim 0411/KM serta Denpom Lampung Tengah yang telah hadir memberi kejutan untuk kami di Polres Lampung Tengah.
Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri yang sebenarnya. Kita TNI-Polri harus tetap solid, bersinergi dalam setiap pelaksanaan tugas,” ujarnya.
TNI-Polri itu ibarat saudara kembar yang tidak bisa dipisahkan. Dalam melaksanakan tugas melayani masyarakatnya saling mendukung dan melengkapi serta TNI-Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga keutuhan NKRI,” ungkap Kapolres.
Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan kue oleh Kapolres Lampung Tengah untuk selanjutnya diberikan kepada Dandim 0411/KM, jajaran Forkopimda dan seluruh rombongan yang hadir pada acara tersebut, lalu ditutup dengan foto bersama.

 

Time7Newss.com (DL).

 

Print Friendly, PDF & Email