Beranda Kota Metro Wali Kota Wahdi Hadiri Peringatan HUT Ke-10 Partai Nasdem

Wali Kota Wahdi Hadiri Peringatan HUT Ke-10 Partai Nasdem

327
BERBAGI

Foto : Wali Kota Wahdi, Wakil Wali kota Metro Qomaru Zaman, Ketua DPRD Kota Metro Tondi M.G Nasution, Sekda Kota Metro diacara Peringatan HUT Ke-10 Partai Nasdem.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin bersama Wakil Wali kota Metro, Qomaru Zaman, Ketua DPRD Tondi M.G Nasution dan Wakil Ketua DPRD Kota Metro, Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-10 Partai Nasdem, berlangsung di TMII Kota Metro, Kamis (11/11/2021).

Dalam perayaan HUT Partai Nasdem tersebut, juga dilakukan pembentukan kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang dan Ranting Nasdem di Kota Metro.

Pada kesempatannya, Wali kota Metro Wahdi memberikan sambutan dalam acara Peringatan Ulang Tahun Ke-10 Partai Nasdem Kota Metro.

“Atas nama Pemerintah Kota Metro, kami mengucapkan selamat hari ulang tahun Ke-10 Partai Nasdem. Dan kami juga mengucapkan selamat kepada pengurus Dewan Pimpinan Cabang dan Ranting Nasdem Kota Metro semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang diharapkan tentu menjadi kenyataan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Wahdi menyampaikan, Sebagai Partai yang besar tentunya diharapkan dapat bersolidaritas memberikan manfaat dalam pembangunan kehidupan berbangsa bertanah air. Sehingga Partai Nasdem terus tumbuh dan berkembang serta konsisten merekatkan kebangsaan dan menyuarakan dalam membangun visi pembangunan Kota Metro yang Terwujudnya Kota Metro Berpendidikan Sehat, Sejahtera dan Berbudaya.

Mari bersama-sama Pemerintah, OPD, Partai Politik, serta masyarakat kita bersama kedepan untuk dapat membenahi dan harapannya kedepan Kota Metro akan lebih hebat lagi,” tuturnya.

Time7Newss.com (Red).

 

Print Friendly, PDF & Email