Beranda Kesehatan Pasang Banner Himbauan, Kodim 0411/KM Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Pasang Banner Himbauan, Kodim 0411/KM Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

189
BERBAGI

Foto : Jajaran Personil Kodim 0411/KM memasang Banner Himbauan Patuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan Masker.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Untuk terus mengingatkan warga binaan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 411-01, 02 dan 03 Kodim 0411/KM wilayah Kota Metro melaksanakan pemasangan Banner kreatif imbauan memakai masker. Kamis (3/02/2022)

 

Banner kreatif yang berisi imbauan itu dipasang di tempat-tempat strategis, yang mudah dilihat dengan jelas oleh warga yang sedang beraktifitas maupun saat menggunakan kendaraan serta pejalan kaki.

 

Pemasangan Banner imbauan tersebut menurut Dandim 0411/KM Letkol Inf Sihono,A.Md adalah bentuk kepedulian Babinsa jajarannya untuk senantiasa mengingatkan warga binaan bahwa mencegah itu lebih baik daripada mengobati.

 

Imbauan berupa banner yang dilaksanakan merupakan wujud antisipasi dan juga kepedulian dari Satuan Kodim 0411/K|M dan jajaran untuk mengingatkan warga binaan agar terus berusaha menjaga kesehatan bersama, mengingatkan bahwa penularan Covid-19 bisa diminimalisir dengan pemakaian masker secara disiplin, terutama saat beraktifitas diluar rumah,” terangnya.

 

Mudah-mudahan dengan imbauan kreatif tersebut warga kembali bersemangat untuk memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, sehingga bisa meminimalisir penyebaran Virus Covid-19,” harapnya.

 

Time7Newss.com (Red/DL).

 

Print Friendly, PDF & Email