Beranda Kota Metro Calon Paskibraka Provinsi Lampung Utusan Kota Metro Dilepas Wali Kota Wahdi

Calon Paskibraka Provinsi Lampung Utusan Kota Metro Dilepas Wali Kota Wahdi

280
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin,  bersama Sekretaris Disporapar Ekraf Kota Metro, Ketua PPI Kota Metro dan 7 orang utusan kota Metro calon Paskibraka Provinsi Lampung 


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin, melepas calon Paskibraka Provinsi Lampung utusan Kota Metro. Pelepasan 7 orang calon Paskibraka, ini dilakukan di Rumah Dinas Walikota, Selasa (10/05/2022).

 

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Wahdi mengungkapkan kebanggaannya terhadap anggota Paskibraka yang telah berlatih dengan gigih, semangat dan penuh disiplin. Serta untuk menjalankan salah satu tugas mulia, sebagai pengibar bendera merah putih pada upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 nanti.

 

Tentunya kita harus terus bersyukur bisa menjadi bagian dari tim Paskibraka. Karena tidak semua orang bisa mengemban amanat, melaksanakan tugas negara seperti kalian. Dan sebagai penerus anak bangsa, juga harus dapat menguasai ilmu dan teknologi,” ujar Wahdi.

 

Lebih Lanjut Wahdi juga mengatakan, sesuai dengan komitmen Pemerintah untuk mewujudkan Generasi Indonesia Emas, anak-anak Indonesia kedepannya dapat menjadi SDM unggul yang akan memimpin bangsa ini.

 

Semoga ini dapat memberikan motivasi kepada para peserta untuk tetap bersemangat, menegakkan kedisiplinan, serta serta menjunjung tinggi nilai luhur Pancasila dan membawa nama baik Kota Metro, di tingkat daerah maupun tingkat nasional,” ungkapnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email