Beranda Kota Metro Wahdi Apresiasi Pameran dan Lomba Burung Berkicau Wali Kota Cup I

Wahdi Apresiasi Pameran dan Lomba Burung Berkicau Wali Kota Cup I

174
BERBAGI

Foto : Wali Kota Wahdi Siradjuddin didampingi Kadisporapar Kota Metro di acara Pameran dan Lomba Burung Berkicau Wali Kota CUP I tahun 2022.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Wahdi Siradjuddin membuka acara pameran dan lomba burung berkicau Wali Kota Cup I Tahun 2022. Acara ini berlangsung di Halaman Stadion Tejosari Metro Timur, Minggu (24/7/2022)

 

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Metro Wahdi menyampaikan apresiasinya dalam acara ini dan berharap, Kegiatan pemeran dan lomba dapat memotivasi dalam menyalurkan hobi ke arah yang positif, serta dapat meningkatkan jalinan tali silaturahmi diantara para pecinta burung.

 

Wali Kota Wahdi saat melepas burung tandai Pembukaan Pameran dan Lomba Burung Berkicau Wali Kota CUP I tahun 2022

 

Kegiatan seperti ini tentu saja sangat bermanfaat dalam membentuk rasa kesetiakawanan, semangat kerjasama dan kegotongroyongan, kepedulian terhadap lingkungan dan alam sekitar. Selain itu juga dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan diantara kita semua,” kata Wahdi.

 

Wali Kota Wahdi saat memberikan sambutan pada acara Pameran dan Lomba Burung Berkicau Wali Kota CUP I tahun 2022

 

Lebih lanjut, Wahdi juga mengatakan, acara ini selain bisa mempererat tali silaturahmi para kicau mania, juga sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan ekonomi kreatif masyarakat Kota Metro, melalui usaha penangkaran burung berkicau dan membudidayakan pakan burung berkicau. Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mempromosikan dan menjadi daya tarik Bumi Sai Wawai.

 

Jadikan kegiatan ini sebagai wahana yang baik dalam membina silaturrahmi diantara kita, sehingga secara tidak langsung dapat bermakna positif dalam upaya mewujudkan Visi Kota Metro. Terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya,” harapnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email