Beranda Life style Ekonomi Membludak Pengunjung Festival Kuliner PKPK Kota Metro Dimeriahkan Chiko Band

Membludak Pengunjung Festival Kuliner PKPK Kota Metro Dimeriahkan Chiko Band

133
BERBAGI

Foto : Ketua PKPK Rozi Fernando dan Sekretaris M Akbar Saputra, Kadis PUTR Robby K Saputra saat acara Gebyar Festival Kuliner Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner (PKPK) Kota Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Gelaran Festival Kuliner Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner (PKPK) Kota Metro mendapat sambutan hangat dan antusias masyarakat dengan meramaikan perhelatan bertajuk “Gebyar Festival Kuliner” , Festival Kuliner tersebut berlangsung sejak tanggal 14 Januari 2023 bertempat di Lapangan Samberpark Kota Metro, Rabu malam (24/01/2023).

 

Festival Kuliner Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner (PKPK) Kota Metro yang di komandoi oleh Rozi Fernando sebagai Ketua dan M Akbar Saputra selaku Sekretaris kali ini turut hadir Kepala Dinas PUTR (Pekerjaan Umum dan Tata Ruang) Robby Kurniawan Saputra, Sekretaris DKP3 (Dinas ketahanan pangan, pertanian dan perikanan Kota Metro) Herman, beserta seluruh pengurus maupun anggota PKPK Kota Metro juga beberapa Insan Pers Kota Metro.

 

Ketua PKPK Rozi Fernando dan Sekretaris M Akbar Saputra saat kegiatan Gebyar Festival Kuliner Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner (PKPK) Kota Metro.

 

Diketahui gelaran acara Gebyar Festival Kuliner Paguyuban PKPK Kota Metro, selain dari pada menjajakan berbagai macam kuliner dan UMKM juga wahana permainan yang sangat menjadi perhatian daya tarik masyarakat Kota Metro khususnya dan masyarakat luar kota Metro yang terus berkunjung ke lokasi perhelatan Festival.

 

Hal ini tampak terlihat kemeriahan acara yang berlangsung pada malam ini dengan partisipasi Kadis PUTR Kota Metro Robby Kurniawan Saputra menyanyikan satu tembang lagu di Panggung hiburan yang diiringi Chiko Band berserta personilnya yang piawai dan apik membuat pengunjung ikut serta larut berdendang bersama.

 

Kepala Dinas PUTR Kota Metro menyanyikan sebuah lagu diiringi Chiko Band saat Festival Kuliner PKPK Kota Metro.

 

Dikesempatan ini, Rozi Fernando mengucapkan terimakasih kepada beberapa OPD Pemkot Metro yang telah hadir memeriahkan acara Festival Kuliner Paguyuban Keluarga Permainan dan Kuliner (PKPK) Kota Metro.

 

Saya ucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Kepala Dinas PUTR (Pekerjaan Umum dan Tata Ruang) Robby Kurniawan Saputra juga Sekretaris DKP3 (Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Metro) Herman yang berkenan hadir dan berpartisipas memeriahkani gelaran Festival Kuliner PKPK Kota Metro,” ucapnya.

 

Lanjut Rozi Fernando, ia juga berharap untuk seluruh OPD Dinas se-kota Metro untuk ikut serta berpartisipasi dalam gelaran Gebyar Festival Kuliner PKPK Kota Metro yang mana visi misi nya untuk dapat meningkatkan perekonomian masyarakat pasca Pandemi Covid-19,” harapnya.

 

Ditempat yang sama, M Akbar Saputra kerap disapa Rendy selaku Sekretaris PKPK Kota Metro, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut meramaikan gelaran festival tersebut.

 

Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kota Metro dan luar kota Metro yang telah berkunjung dan meramaikan gelaran festival kuliner PKPK Kota Metro,” jelasnya.

 

Selain itu, Sekretaris PKPK Kota Metro, Rendy, ia mengatakan pihaknya akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Metro.

 

Kami PKPK Kota Metro akan terus melakukan yang terbaik demi meningkatkan perekonomian masyarakat di Kota pendidikan di Bumi Sai Wawai Kota Metro,” tutupnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email