Beranda Advetorial Pengajian Songsong Ramadhan, Wakil Wali Kota Apresiasi Pengurus Masjid Jamiul Anwar

Pengajian Songsong Ramadhan, Wakil Wali Kota Apresiasi Pengurus Masjid Jamiul Anwar

157
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman saat memberikan sambutan pada acara pengajian songsong bulan suci Ramadhan.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman mengucapkan terimakasih kepada pengurus Masjid Jami’ul Anwar Kelurahan, Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat dan merasa bangga atas kebiasaan menyelenggarakan pengajian menjelang bulan suci Ramadhan.

 

Hal ini dikatakan Wakil Wali Kota Qomaru Zaman saat menghadiri acara pengajian dalam rangka menyongsong Bulan Suci Ramadhan bertempat di Masjid Jami’ul Anwar Kelurahan, Ganjar Asri Kecamatan Metro Barat dengan mengangkat tema, “Menguatkan Iman, Menggapai Kebersamaan Menuju Ketaqwaan”. Jum’at (10/03/2023).

 

Di satu sisi, ini adalah bagian dari tanggung jawab sebagai seorang muslim jika ada pengajian seorang pemimpin harus hadir. Pada kesempatan ini, saya sekedar mengingatkan kepada masyarakat khususnya lingkungan masjid ini tolong putra-putrinya diawasi saat Ramadhan. Biasanya kegiatan putra-putri kita ini hampir tidak terkontrol seperti main mercon, balapan dan lain yang bisa membahayakan,” ujar Qomaru.

 

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman saat memberikan sambutan pada acara pengajian songsong Ramadhan di Masjid Jamiul Anwar

 

Selain itu, Wakil Wali Kota Qomaru Zaman juga  menyampaikan, dalam hal ini anak-anak sebagai generasi yang akan meneruskan kita disaat menua lalu meninggal dunia, maka merekalah yang akan meneruskan masjid ini.

 

Anak-anak sebagai generasi penerus, saya meminta bukan hanya fisiknya saja yang diawasi, tapi perhatian kita terhadap agama ini. Atas nama Pemerintah Kota Metro, saya menyambut gembira adanya kebiasaan seperti ini dalam rangka memasuki Bulan Suci Ramadhan. Saya bangga dan berterima kasih kepada pengurus Masjid ini yang telah menyelenggarakan pengajian pada malam hari ini,” tutur Qomaru.

 

Pengajian Songsong Ramadhan di Masjid Jamiul Anwar

 

Ditempat yang sama, Takhmir Masjid, Ahmad Subandi menyampaikan ribuan terima kasih kepada Wakil Wali Kota beserta jajaran dan seluruh masyarakat yang telah hadir di kegiatan ini pengkajian songsong Ramadhan.

 

Kegiatan pengajian songsong Ramadhan tersebut turut di hadiri oleh Asisten I, Kepala Bagian Kesra, Camat Metro Barat dan Lurah Ganjar Asri.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email