Beranda Kota Metro Tondi MG Nasution Dikukuhkan Sebagai Ketua IOF Kota Metro Periode 2023-2027

Tondi MG Nasution Dikukuhkan Sebagai Ketua IOF Kota Metro Periode 2023-2027

186
BERBAGI

Foto : Tondi MG Nasution saat dilantik sebagai Ketua IOF Kota Metro Periode 2023-2027.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Pemerintah Kota Metro mengucapkan selamat kepada pengurus Cabang Indonesia Off-Road Fedration (IOF) Kota Metro Periode 2023-2027 yang baru saja dilantik dan berharap dapat menjalankan amanah serta membuat langkah-langkah baru dalam mewujudkan tujuan sebuah organisasi.

 

Hal ini dikatakan Wali Kota Metro diwakili Kepala Dinas Kepemudaan olahraga dan pariwisata (Disporapar) Kota Metro Tri Hendriyanto saat menghadiri pelantikan pengurus IOF Kota Metro Periode tahun 2023-2027 berlangsung di Wisma Haji Al-Khairiyah Kota Metro, Jum’at (10/03/2023).

 

Saya ucapkan selamat kepada Ketua dan anggota IOF Kota Metro, saya yakin dan percaya bahwa pengurus yang baru saja dikukuhkan adalah orang-orang tepat dan terpilih untuk menduduki jabatan di organisasi ini dan kepada pengurus yang lama saya ucapkan terimakasih atas dedikasinya,” ucap Tri Hendriyanto.

 

Ketua IOF Pangda Lampung, Ali Rahman saat melantik Pengurus IOF Kota Metro Periode 2023-2027

 

Pengukuhan tersebut guna perpindahan perpindahan pengurus lama ke pengurus yang baru, dimana sebelumnya pengurus lama diketuai oleh Djohan dan saat ini diketuai oleh Tondi M.G. Nasution, beserta jajaran untuk Kepengurusan IOF Kota Metro yang baru.

 

Dikesempatan ini, Ketua IOF Pangda Lampung, Ali Rahman berpesan kepada Ketua dan pengurus IOF yang baru untuk terus menjaga kekompakan sesama anggota, hal tersebut agar menjadi kuat guna menjaga silaturahmi antar sesama pengurus IOF.

 

Sebagaimana kita tahu baru saja pengukuhan Ketua dan jajaran baru IOF Kota Metro periode 2023-2027, Semoga jabatan yang di diberikan dapat di pertanggung jawabkan,” kata Ketua IOF Pangda Lampung Ali Rahman.

 

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua IOF Kota Metro, Tondi M.G. Nasution mengucapkan rasa syukurnya dan terimakasih kepada segenap jajaran kepengurusan yang baru dan hadirin pada acara pelantikan tersebut.

 

Semoga saya bisa memimpin IOF Kota Metro dengan baik, serta menjaga kekompakan ini. Selain itu juga, saya harap Kota Metro dapat mengadakan even Off-Road rutin, sehingga mampu memperbanyak peserta dari luar wilayah Metro,” tuturnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email