Beranda Kota Metro Safari Ramadhan, Wali Kota Wahdi Berikan Bantuan Karpet dan Pengeras Suara

Safari Ramadhan, Wali Kota Wahdi Berikan Bantuan Karpet dan Pengeras Suara

131
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi saat memberikan bantuan berupa karpet dan pengeras suara untuk Masjid Miftahul Jannah.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Pemerintah Kota Metro memberikan bantuan 14 rol karpet dan satu unit pengeras suara (speaker aktif) untuk Masjid Miftahul Jannah Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat.

 

Bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat dan menambah kekhusyukan kita dalam menjalani ibadah puasa, khususnya bagi masyarakat Hadimulyo Barat.

 

Hal ini dikatakan Wali Kota Metro Wahdi saat kegiatan Safari Ramadhan 1444 H yang dilaksanakan sejak tanggal 27 Maret hingga 11 April 2023 mendatang.

 

Kegiatan Tim Safari Ramdhan Pemkot Metro juga juga membawa sedikit bantuan yang nantinya bisa diatur oleh pengelola masjid. Jadi dalam hal ini kita ada bantuan berupa 14 rol karpet dan satu buah speaker aktif. Namun, saat ini masih diberikan secara simbolis karena masih dalam proses e-katalog,” ucap Wahdi. Selasa, 28 Maret 2023.

 

Lebih lanjut, Wahdi menuturkan dengan diberikan bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang baik.

 

Dengan diberikannya bantuan ini, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat yang baik. Semoga bisa menambah kekhusyukan kita dalam menjalani ibadah puasa, khususnya bagi masyarakat Hadimulyo Barat,” ujar Wahdi.

 

Adapun dalam kegiatan Safari Ramadan kali ini, dibagi menjadi dua kelompok yang dipimpin oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro.

 

Masih dikatakan Wali Kota Metro, Wahdi menyampaikan, selain memberikan bantuan sarana dan prasarana untuk keperluan rumah ibadah, Wahdi juga menampung aspirasi dari masyarakat.

 

Dalam Safari Ramadan ini kita sama-sama mendengar tausiah dan juga mendengarkan apa yang saat ini diinginkan oleh masyarakat, khususnya jamaah Masjid Miftahul Jannah,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

Print Friendly, PDF & Email