Beranda Hukum & Kriminal Polres Metro Kembali Gelandang Seorang Pemuda Pengguna Sinte

Polres Metro Kembali Gelandang Seorang Pemuda Pengguna Sinte

165
BERBAGI

Foto : Polres Metro tangkap seorang pemuda pengguna Sinte.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Seorang remaja Pengguna narkoba jenis tembakau sintetis (sinte) berinisal MT (24Th) yang beralamat Jl.Melati Rt 031 Rw 006 Kel.Metro Kec.Metro Pusat Kota Metro, sekira pukul 23.00 wib berhasil diciduk Satres Narkoba Polres Metro di JL.Mawar Timur Kel.Metro Kec.Metro Pusat Kota Metro., Jumat (31/3/2023).

 

Diungkapkan Kasat Narkoba Polres Metro IPTU A.E Siregar, S.Sos, penangkapan pelaku bermula dari informasi masyarakat akan adanya penyalagunaan narkotika di JL.Mawar Timur Kel.Metro Kec.Metro Pusat Kota Metro.

 

Berbekal informasi tersebut kemudian Team Opsnal Satresnarkoba meluncur ke TKP, selanjutnya petugas melihat MT yang sedang berada di TKP yang pada saat itu terlihat tampak panik atas kedatangan Team Opsnal Satresnarkoba Polres Metro, melihat hal tersebut petugas langsung sigap dan melakukan penggeledahan terhadap badan, pakaian dan sekitar terlapor.

 

Benar saja, setelah di lakukan penggeledahan petugas menemukan 1(satu) buah plastik klip bening yg didalamnya terdapat daun daun kering diduga narkotika jenis Tembakau Gorilla/Sintetis dengan berat kotor 0,74 gram,” ungkap Kasat Narkoba.

 

Saat ini tersangka beserta barang bukti yang ditemukan pun dibawa ke Polres Metro untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. “Kita lakukan pengembangan dan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Kasat Narkoba.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email