Beranda Advetorial Disporapar Kota Metro Adakan Kegiatan Pengajian Amaliah Ramadan

Disporapar Kota Metro Adakan Kegiatan Pengajian Amaliah Ramadan

162
BERBAGI

Foto : Kepala Disporapar Kota Metro Tri Hendriyanto beserta jajaran saat kegiatan Amaliah Ramadan 1444 H.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Bulan suci ramadan menjadi momen yang sangat baik dalam mensucikan mengharapkan keberkahan serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

 

Hal tersebut disampaikan Staf Ahli Bidang III Juni Kuswati mewakili Wali Kota Metro saat kegiatan Amaliah Ramadan 1444 H bertempat di ruang rapat Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro, Selasa (04/04/2023).

 

Kegiatan Amaliah ramadan menjadi momen yang sangat baik dalam mensucikan diri, serta mengharapkan keberkahan serta bertujuan dapat meningkatkan iman dan ketakwaan setiap individual ASN yang ada di Pemkot Metro,” ujarnya.

 

Disporapar Kota Metro mengadakan Kegiatan pengajian amaliah ramadan 1444 H / 2023 Masehi

 

Dikatakan Juni Kuswati, Kegiatan Amaliah Ramadan tersebut akan dilaksanakan secara rutin setiap tahun di bulan Ramadan.

 

Amaliah ramadan yang sudah berjalan beberapa kali dan insyaallah akan kita laksanakan setiap tahun di bulan suci ramadan,” jelasnya.

 

Selain itu, Disampaikan Juni Kuswati, kegiatan Amaliah ramadan tersebut merupakan sarana untuk mendapatkan keberkahan di bulan suci ramadan.

 

Pengajian Amaliah ramadan merupakan program yang sesuai untuk mengejar dan mendapatkan keberkahan di bulan suci ramadan dan akan terus dilaksanakan secara rutin pada bulan ramadan disetiap tahunnya,” tutupnya.P

 

kegiatan Amaliah Ramadan tersebut, dihadiri Staf Ahli Wali Kota Metro Bidang III Juni Kuswati, Kepala Disporapar Kota Metro Tri Hendriyanto beserta jajarannya, dan turut menghadirkan tokoh agama di Kota Metro.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email