Beranda Advetorial Safari Ramadan, Pemkot Metro Berikan Al-Qur’an dan Bantuan Lemari

Safari Ramadan, Pemkot Metro Berikan Al-Qur’an dan Bantuan Lemari

154
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi saat memberikan sambutan usai salat tarawih pada kegiatan safari ramadan Pemkot Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Pemerintah Kota Metro menyalurkan bantuan lemari alumunium kaca dan 20 Al- Qur’an yang diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Metro dan diterima langsung oleh pengurus Masjid Baiturrahman.

Hal ini disampaikan Wali Kota Wahdi selepas pelaksanaan salat tarawih pada kegiatan safari ramadan tim 1 Pemkot Metro yang di pimpin oleh Wali Kota Metro sebagai ketua, bertempat di Masjid Baiturrahman 1 Jl. Yos Sudarso RT 017 RW 004 Mulyojati, Metro Barat, Kamis malam, (06/04/2023).

Di kesempatan ini, Wali Kota Metro Wahdi mengucapkan terima kasih kepada takmir dan seluruh pengurus Masjid Baiturrahman telah menyambut dan menerima Tim 1 Safari Ramadhan dengan baik yang sudah kesembilan kalinya dilaksanakan Pemkot Metro.

 

Wali Kota Metro Wahdi saat memberikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kota Metro

 

Wahdi menuturkan, apabila berjalan dengan baik safari ramadhan akan selesai tanggal 11 di bulan April ini dan ternyata tidak semua masjid atau musala bisa di kunjungi semuanya.

Saya berharap semoga kegiatan ini bisa di laksanakan di waktu salat lainnya. Kiranya juga kegiatan Ramadhan ini menggembirakan, dikarenakan dua tahun kita tidak ada kegiatan seperti ini. Namun pada kesempatan ini kita juga masih harus berhati-hati karena ditakutkan terulang kembali. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, kita semua akan terhindar dari penyakit,” pungkasnya.

 

Safari ramadan Pemkot Metro

 

Takmir Masjid Tri Hariono, menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota beserta jajaran yang sudah menyempatkan waktu datang ke masjid dan memberikan bantuan ini.

Dikesempatan ini turut hadir di tim 1 Forkopimda atau yang mewakili, Staf Ahli bidang 1, Staf ahli bidang 2, Kepala Bappeda, Kadis PUTR, Sekretaris Dewan DPRD Kota Metro, Kadis Dispora, Sekretaris Dispora, Kadis Kesehatan, Kadis Lingkungan hidup, Kasat Pol PP, Kabag Pembangunan, Kabag Kesra , Kabag Hukum, Camat Metro Barat, Lurah se-Kecamatan Metro Barat.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email