Beranda Advetorial Safari Ramadan, Bupati Tanggamus Realisasikan Bantuan Dana Hibah Di Dua Kecamatan

Safari Ramadan, Bupati Tanggamus Realisasikan Bantuan Dana Hibah Di Dua Kecamatan

258
BERBAGI

Foto : Bupati Tanggamus Dewi Handajani realisasikan bantuan hibah pembangunan Masjid dan Musala di momen Bulan Suci Ramadan 1444 H.


Time7Newss.com Tanggamus.

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani di momen safari bulan suci ramadan 1444 H merealisasikan bantuan dana hibah tahun anggaran 2023 secara simbolis untuk Pembangunan Masjid dan Tiga Musala di dua Kecamatan, yakni Kecamatan Kelumbayan Barat dan Kecamatan Kelumbayan induk, Senin (10/4/2023).

 

Di kegiatan tersebut, Bupati Tanggamus Dewi Handajani hadir didampingi Kabag Kesra Heri Mahbi, Camat Setempat, Para Kepala Pekon setempat serta Ibu-ibu Majelis taklim dan masyarakat Kelumbayan.

 

Pemerintah Kabupaten Tanggamus Realisasikan bantuan dana hibah tahun anggaran 2023 untuk Masjid dan Musala

 

Dalam kesempatan safari ramadan ini, Bupati Dewi Handajani menyerahkan bantuan secara simbolis untuk pembangunan masjid dan musala-musala di Kabupaten Tanggamus.

 

Pada hari ini pada kegiatan safari ramadan 1444 H, bunda menyampaikan bantuan secara simbolis untuk pembangunan masjid dan musala-musala yang ada di Kabupaten Tanggamus,” ujarnya.

 

Diketahui, Bantuan yang diberikan untuk masjid sendiri masing-masing sebesar 10 juta rupiah, sedangkan untuk tiga musala masing masing mendapatkan sebesar 5 juta rupiah. Pemberian bantuan ini akan di berikan untuk 20 kecamatan yang ada di kabupaten Tanggamus, yang pada hari ini terletak di dua titik yaitu kecamatan Kelumbayan Barat dan Kelumbayan Induk.

 

Pemkab Tanggamus Realisasikan Bantuan Dana Hibah tahun anggaran 2023.

 

Dengan direalisasikannya bantuan ini semoga dapat dimanfaatkan dengan baik dan menjadikan sarana sarana ibadah lebih nyaman, Semoga akan semakin refresentatif lagi dalam menjalankan ibadah keislaman menjadi lebih khusyuk lagi,” tuturnya.

 

Lebih lanjut, Bupati Dewi Handajani mengajak masyarakat selalu kompak menjaga keamanan dan kondusivitas Kabupaten Tanggamus.

 

Bunda juga berharap kepada masyarakat Tanggamus untuk selalu kompak demi menjaga keamanan dan Kondusifitas Kabupaten Tanggamus,” pungkasnya.

 

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email