Beranda Kota Metro Kapolres Metro Cek Sarana Pelayanan Publik Polres Metro

Kapolres Metro Cek Sarana Pelayanan Publik Polres Metro

159
BERBAGI

Foto : Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK,.M.IK saat melakukan pengecekan tempat pelayanan publik Polres Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K melaksanakan pengecekan langsung di tempat pelayanan publik Polres Metro, Selasa (23/05/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K mengecek tempat pelayanan pembuatan SKCK, SIM, dan juga SPKT Polres Metro.

 

Kedatangan Kapolres Metro ke tempat pelayanan publik guna memastikan masyarakat benar-benar terlayani dengan baik dan optimal.

Kita cek tempat pelayanan publik yang ada di Polres Metro meliputi pelayanan Pembuatan SKCK, SIM, dan juga SPKT. Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan tempat-tempat pelayanan kepada masyarakat yang ada sudah memenuhi standar atau belum termasuk cara dan penampilan personil yang mengawaki di tempat pelayanan tersebut dan Kita pastikan anggota Polres Metro memberikan pelayanan yang terbaik dan optimal untuk masyarakat Kota Metro,” ujarnya.

 

Kapolres meminta petugas untuk melaksanakan pelayanan dengan humanis dan jangan sampai ada pungli yang membebani masyarakat sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan yang diberikan Polres Metro.

 

Laksanakan pelayanan secara humanis dan berikan pelayanan yang optimal setiap saat kepada masyarakat,” tegasnya.

 

Ia berharap, petugas di tempat pelayanan publik ini dapat bekerja secara maksimal dan terus meningkatkan pelayanan yang ada, baik administrasi maupun fasilitas yang ada sehingga pelayanan prima Polri benar-benar bisa dirasakan oleh masyarakat.

 

Kami akan terus lakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, sebagai tindak lanjut sehingga terwujudnya pelayanan prima dan mewujudkan Polres Metro menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) ,” tutup Kapolres.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email