Beranda Advetorial Berita Foto Kapolres Dan Forkopimda Hadiri Kegiatan Semarak HUT ke-86 Kota Metro

Kapolres Dan Forkopimda Hadiri Kegiatan Semarak HUT ke-86 Kota Metro

180
BERBAGI

Foto : Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK,.M.IK bersama Forkopimda saat perayaan Hari Jadi Ke-86 Kota Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Dalam rangka memperingati HUT Kota Metro ke-86, yang jatuh pada hari Jumat 09 Juni 2023,

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho., S.I.K.,M.I.K bersama Forkopimda Kota Metro menggelar kegiatan yang diawali dengan Upacara Peringatan HUT Kota Metro yang diselenggarakan di Stadion Tejosari Kec. Metro Timur Kota Metro.

 

Rangkaian acara dilanjutkan ziarah ke Taman Makam Pahlawan serta Rapat Paripurna di DPRD Kota Metro sekaligus tasyakuran dan pemotongan tumpeng, sekira pukul 14.00 WIB dilaksanakan Pawai Budaya dengan rute dari depan rumah Dinas Wali Kota Metro dan berakhir di Samber Park Kota Metro, lalu pada sore hari rangkaian Kegiatan dilanjutkan dengan Festival Putri Nuban di Lapangan Samber Park Kota Metro.

 

Rangkaian Semarak HUT ke-86 Kota Metro

 

Kemudian pada hari ini Sabtu, 10 Juni 2023 pukul 10.00 WIB Rangkaian HUT Kota Metro yang ke-86 dilanjutkan dengan kegiatan acara Cuak dan Awek Mengan yang diselenggarakan di Gedung Sesat Agung Kota Metro.

 

HUT ke-86 Kota Metro ini sendiri menonjolkan adat budaya Lampung mengusung tema “Mewujudkan Generasi Emas Metro Cemerlang Dan Pembangunan Berkelanjutan”. 

 

Acara Cuak dan Awek Mengan rangkaian Hari Jadi Ke-86 Kota Metro

 

Kemudian pameran, pekan promosi dan budaya dilaksanakan selama 1(satu) minggu bertempat di lapangan samber park Kota Metro. pelaksanaan pameran cukup meriah karena diikuti oleh Dinas/ instansi lembaga pendidikan,koperasi, pengrajin dan swasta.

 

Sedangkan pekan promosi dan budaya yang lebih dikenal dengan festival Kota Metro menampilkan berbagai jenis kesenian yang tumbuh dan berkembang di Kota Metro serta lomba-lomba kesenian dan budaya khususnya tarian kreasi dan lain-lain .

 

Dalam hal ini, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho., S.I.K.,M.I. Menyampaikan, Selamat Hari Ulang Tahun Kota Metro yang Ke – 86 Semoga Kota Metro semakin maju, Hebat dan bermartabat aman kondusif serta masyarakat semakin sejahtera.

 

Dihari Ulang Tahun Kota Metro Yang Ke 86 ini Saya berpesan kepada masyarakat mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas Kota Metro agar tetap aman dan Kondusif, Ingat, Kota Metro milik Kita semua ,” tutup AKBP Heri.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email