Beranda Advetorial Peringati HUT ke-62 Pramuka, UPTD SDN 03 Metro Pusat Gelar PERJUSA

Peringati HUT ke-62 Pramuka, UPTD SDN 03 Metro Pusat Gelar PERJUSA

116
BERBAGI

Foto : Kegiatan Perkembangan Jum’at Sabtu (Perjusa) SDN 03 Metro Pusat dalam rangka memperingati HUT Ke-62 Pramuka.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Dalam rangka HUT Ke-62 Pramuka Tahun 2023, UPTD SD Negeri 03 Metro Pusat menyelenggarakan kegiatan PERJUSA (Perkemahan Jum’at Sabtu)

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Sumberdaya Manusia Yang Profesional Dan Berwawasan Kebangsaan,” bertempat di Halaman SDN 03 Metro Pusat, Jum’at malam (11/08/2023).

Kamabigus SDN 03 Metro Pusat, Nunik Mindarwati dalam sambutannya menyampaikan ucapan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan berkumpul dalam acara Perjusa dalam rangka memperingati HUT ke-62 Pramuka tahun 2023.

 

Kamabigus SDN 03 Metro Pusat saat akan menyalakan api unggun

Terimakasih telah melaksanakan kegiatan Perjusa pada malam hari iniĀ  dengan mengangkat tema “Sumber Daya Manusia Yang Profesional Dan Berwawasan Kebangsaan,” kita sepakat dalam tema malam ini menjadi patriot bangsa dan penerus bangsa,” ucapnya.

 

Kamabigus SDN 03 Metro Pusat Nunik Mindarwati saat memberikan sambutan pada kegiatan Perjusa

 

Dikesempatan yang sama, Kakak Andalan dari Kwarcab Kota Metro, Rahmat Tri Mulyono mengapresiasi terselenggaranya kegiatan PERJUSA yang diselenggarakan SDN 03 Metro Pusat.

 

Rahmat, Kakak Andalan dari Kwarcab Pramuka Kota Metro

 

Tentunya sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan PERJUSA perkemahan Jum’at Sabtu pada malam hari ini dan terimakasih kepada orangtua wali murid yang telah mensupport dan memberikan dukungan motivasi kepada anak-anaknya mengikuti kegiatan perkemahan di sekolah,” ujarnya.

 

Api unggun pada kegiatan Perjusa SDN 03 Metro Pusat

 

Selain itu, Rahmat menambahkan banyak hal positif yang didapatkan oleh siswa-siswi dengan mengikuti kegiatan perkemahan pada kegiatan Perjusa dalam rangka memperingati HUT ke-62 Pramuka.

 

Iya, melalui kegiatan Perjusa dapat menumbuhkan rasa percaya diri, kedisiplinannya, kemandirian dan menjadi diri yang memiliki semangat tinggi disituasi apapun sehingga dapat memberikan motivasi dalam diri untuk menjadi berkarakter, akhlak mulia profesional dan berwawasan kebangsaan,” pungkasnya.

Dihadiri Kakak-kakak Ancu Penggalang Kwarcab Pramuka Kota Metro, Pelatih Pramuka SDN 03 Metro Pusat, Siswa-siswi kelas V dan VI peserta Perjusa.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email