Beranda Advetorial Wakil Wali Kota Qomaru Lepas Peserta Karnaval Kelurahan Margodadi Semarak HUT ke-78...

Wakil Wali Kota Qomaru Lepas Peserta Karnaval Kelurahan Margodadi Semarak HUT ke-78 RI

156
BERBAGI

Foto : Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman didampingi Lurah Margodadi Erwan Musaddad saat melepas peserta Karnaval ditandai dengan menyalakan obor.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman mengapresiasi kegiatan karnaval budaya kelurahan Margodadi dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

 

Hal ini diungkapkan Qomaru Zaman saat memberikan sambutan sekaligus melepas peserta karnaval Kelurahan Margodadi bertempat di lapangan enggal Kecamatan Metro Selatan, Minggu malam (20/08/2023).

 

Karnaval Budaya Kelurahan Margodadi Semarak HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

 

 

Saya ingin semua yang hadir di lapangan ini mengucapkan yel-yel tiga kali, “Merdeka”, Tentunya saya sangat mengapresiasi kegiatan karnaval budaya dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujar Qomaru.

 

Lebih lanjut Wakil Wali Kota Qomaru Zaman, Ia mengatakan atas nama Pemerintah Kota Metro mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan karnaval budaya tersebut.

 

Wakil Wali Kota Metro Qomaru melepas peserta Karnaval Kelurahan Margodadi Semarak memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia
Karnaval Kelurahan Margodadi Semarak memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

 

Atas nama Pemerintah Kota Metro saya bangga dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang hadir pada malam hari ini, betapa meriahnya dan terlihat geliat UMKM, semoga pawai budaya ini berjalan tertib lancar dan aman, ikuti arahan dari panitia,” ucapnya.

 

Senada disampaikan Camat Metro Selatan, Fajar Riatama saat diwawancarai time7newss.com di lokasi kegiatan tersebut, ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Margodadi khususnya dan Kecamatan Metro Selatan umumnya yang telah memeriahkan pawai karnaval budaya rangkaian semarak memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia dan HUT kelurahan Margodadi ke-85.

 

Alhamdulillah karnaval kelurahan Margodadi pada malam ini menutup rangkaian karnaval yang diadakan seluruh kelurahan di Kecamatan Metro Selatan,” jelasnya.

 

Camat Metro Selatan, Fajar Riatama

 

Diketahui rangkaian karnaval Kecamatan Metro Selatan tersebut, Fajar mengungkapkan diawali dari Kelurahan Margorejo dan ditutup pada Kelurahan Margodadi disertai dengan pemotongan nasi tumpeng bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

 

Kita apresiasi setinggi-tingginya untuk warga kecamatan Metro Selatan umumnya dan warga setiap kelurahan khususnya yang sangat antusias mengikuti karnaval dengan memiliki sikap kegotongroyongan guyub dan kebersamaan dari seluruh RT dan RW, semoga setiap tahunnya terus dilakukan kegiatan seperti ini dan lebih meriah lagi, karena melalui kegiatan seperti ini kita lebih kuat dan kompak tidak mudah terpecah belah dari unsur dan dalam bentuk apapun, tetap NKRI nomor satu,” tegasnya.

 

Ditempat yang sama, Lurah Margodadi Erwan Musaddad dalam sambutannya, dirinya menjelaskan bahwa kegiatan karnaval untuk lebih mempererat silaturahim warga masyarakat serta dalam rangka semarak memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus memperingati HUT kelurahan Margodadi ke-85.

 

Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, Asisten III Misnan, Camat Metro Selatan Fajar Riatama, Lurah Margodadi Erwan Musaddad, Kapolsek dan tokoh masyarakat Kecamatan Metro Selatan saat pemotongan nasi tumpeng.

 

Kegiatan karnaval budaya ini bertujuan untuk lebih mempererat silaturahim warga masyarakat kelurahan Margodadi. Agar lebih semangat saya mengajak semua rekan-rekan yang ada di lapangan ini secara bersama-sama kita mengucapkan “Merdeka”, tentunya harapan dan doa kegiatan ini berjalan lancar dan aman,” pungkasnya.

 

Hadir pada kegiatan karnaval tersebut, Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, Asisten III Misnan, Camat Metro Selatan Fajar Riatama, Lurah Margodadi Erwan Musaddad beserta seluruh lurah se-Kecamatan Metro Selatan, Kapolsek, Danramil, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, RT dan RW se-Kelurahan Margodadi, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email