Beranda Bandar Lampung Kapolres Metro Dampingi Kapolda Lampung Hadiri Deklarasi Damai Dan Kirab Pemilu 2024

Kapolres Metro Dampingi Kapolda Lampung Hadiri Deklarasi Damai Dan Kirab Pemilu 2024

172
BERBAGI

Foto : Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.S.I.K.M.Si didampingi Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo,S.IK,.M.IK acara Deklarasi Damai dan Kirab Pemilu 2024.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.S.I.K.M.Si., di dampingi oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK hadiri acara Deklarasi Damai dan serah terima Kirab Pemilu dari KPU Kabupaten Lampung Timur kepada KPU Kota Metro, bertempat di Wisma haji Al- Khairiyah, Kota Metro. Senin (21/8/2023).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Tingkat Provinsi Lampung, Ketua Partai Politik se-Provinsi Lampung, Pemerintah Kota Metro, Ketua Partai Politik se-Kota Metro dan seluruh pihak terkait lainnya.

 

Menurut Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK, Kirab Pemilu Tahun 2024 yang mengusung tema, “Pemilu Sebagai Sarana Integrasi Bangsa”  tersebut dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat.

 

Pada kegiatan kirab pemilu yang bertujuan untuk mensosialisasikan pelaksanaan pemilu pada 14 Februari 2024 mendatang tersebut, Kapolda Lampung juga turut menandatangani Deklarasi Pemilu sebagai Sarana Integrasi Bangsa.

Hari ini kami menghadiri kirab pemilu tahun 2024 yang digelar oleh KPU, maupun Pemerintah di kota Metro,” ucap Kapolda Lampung di sela-sela kegiatan tersebut.

Kami Polda Lampung dan Polres jajaran siap mengamankan dan mensukseskan Pemilu tahun 2024,” katanya.

 

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H.S.I.K.M.Si. turut menandatangani Deklarasi Pemilu sebagai Sarana Integrasi Bangsa.

 

Pemilu 2024 akan berjalan aman, damai dan lancar, kata Kapolda, tergantung dari peran serta para stakeholder, semua elemen masyarakat, termasuk partai-partai politik selaku peserta pemilu.

 

Kami harapkan adanya kerjasama semua komponen masyarakat, stakeholder, termasuk partai-partai politik untuk menjaga stabilitas kamtibmas demi mensukseskan pemilu yang berkualitas dan bermartabat,” pintanya.

 

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK, saat menandatangani Deklarasi Damai Pemilu 2024

 

Di sisi Lain Kapolres Metro mengungkapkan telah melakukan berbagai antisipasi guna mencegah segala kemungkinan atau hal-hal yang dapat menghambat setiap tahapan pemilu 2024.

Saya turut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu 2024 yang damai di wilayah Kota Metro,“ ucap AKBP Heri.

 

Acara kirab dilanjutkan dengan prosesi penyerahan bendera kirab partai politik peserta Pemilu 2024, sambutan-sambutan dan penandatanganan deklarasi serta foto bersama serta di tutup dengan pawai yang dilakukan oleh simpatisan partai Politik.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email