Beranda Advetorial Kabag Kesra Pemkot Metro Hadiri Acara Fasilitasi Nikah di KUA Metro Barat

Kabag Kesra Pemkot Metro Hadiri Acara Fasilitasi Nikah di KUA Metro Barat

141
BERBAGI

Foto : Kabag Kesra Pemkot Metro Eka Syafriyanto saat menghadiri acara Fasilitasi Nikah program Pemkot Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Kabag Kesra Pemkot Metro Eka Syafriyanto mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang telah melaksanakan akad nikah pasangan pengantin Oki Saputra dah Rizki Saraswati, bertempat di KUA Kecamatan Metro Barat, Rabu (30/08/2023).

 

Selamat kepada kepada kedua mempelai yang telah melangsungkan pernikahan di balai nikah KUA Kecamatan Metro Barat Kota Metro yang ikuti program Fasilitasi Nikah Wali Kota Metro,” ucap Eka.

 

Selain itu, Eka Syafriyanto juga menuturkan pernikahan merupakan seruan agar bertakwa kepada Allah SWT.

 

Izinkan saya mengutip Al Qur’an surat An-nisa ayat 1 menjelaskan sebagai berikut, “Wahai manusia! Bertakwalah kepada Tuhanmu yang telah menciptakan kamu dari diri yang satu (Adam), dan (Allah) menciptakan pasangannya (Hawa) dari (diri)-nya; dan dari keduanya Allah memperkembang biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Bertakwalah kepada Allah yang dengan nama-Nya kamu saling meminta, dan (peliharalah) hubungan kekeluargaan. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasimu,” ujar Eka.

 

Kabag Kesra Eka Syafriyanto saat menghadiri dan memberikan sambutan pada acara Fasilitasi Nikah Pemkot Metro

 

Masih dikatakan Kabag Kesra Pemkot Metro, Eka menuturkan bahwa program fasilitasi nikah merupakan program 100 hari kerja Wali kota Metro dan Wakil Wali Kota Metro dalam mengurangi dampak pandemi covid-19.

 

Fasilitasi Nikah ini merupakan program 100 hari Wali Kota Metro dari mengurangi dampak covid-19 di masyarakat. Saat ini program terus berlanjut, Adapun fasilitas yang berikan pada program Fasilitasi Nikah yaitu mendapatkan KTP, KK baru, Sertifikat, Snack dan makanan,” jelas Eka.

 

Kabag Kesra Eka Syafriyanto saat menghadiri acara akad nikah pasangan pengantin Oki Saputra dah Rizki Saraswati pada program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro

 

Ditempat yang sama, Oki Saputra mempelai pria saat diwawancarai time7newss.com, ia mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Metro.

 

Iya, Program Fasilitasi Nikah Pemkot Metro ini bagus dan mudah-mudahan kedepannya program ini terus ditingkatkan dan terus berlanjut dimana sangat membantu masyarakat,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email