Beranda Kota Metro Sambut HUT Lantas Bhayangkara Ke-68, Polres Metro Gelar Olahraga Bersama

Sambut HUT Lantas Bhayangkara Ke-68, Polres Metro Gelar Olahraga Bersama

190
BERBAGI

Foto : Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho,S.IK.,MIK saat potong tumpeng bentuk rasa syukur atas Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 tahun 2023.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Meriahkan hari ulang tahun lalu lintas Bhayangkara Ke-68 tahun 2023, Satuan Lalu Lintas Polres Metro menggelar olah raga bersama, bertempat di halaman Mako Polres Metro, Sabtu (16/09/2023).

Kegiatan yang berlangsung dipimpin Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Metro Ny.Siska Heri dan didampingi Kasat Lantas AKP Rezki Parsinovandi S.IK, M.SI dan dihadiri oleh seluruh PJU Polres Metro, Bhayangkari beserta personil Polres Metro berikut tamu undangan.

Acara di awali dengan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Metro sebagai bentuk rasa syukur atas Hari Jadi Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68 tahun 2023 ini.

Pagi hari ini kita melakukan peringatan serangkaian acara menuju hari lalu lintas dengan serangkaian kegiatan olahraga senam bersama,” ungkap Kapolres.

Suasana saat olahraga bersama tersebut terlihat sangat gembira dengan penuh keseruan dan kekompakan saat senam bersama ditambah iringan musik yang membuat personil larut dalam kebersamaan.

Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga bersama diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personel, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan.

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Metro dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal.

Di sela-sela kegiatan olahraga, Kasat Lantas menyampaikan “Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadikan semangat keluarga besar Polisi Lalu Lintas serta dapat memperkuat ikatan antar personel dan semoga kedepannya personel polantas semakin profesional dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sehari-hari. Terlebih dalam menciptakan Kamseltibcarlantas di Kota Metro ini,” ucapnya.

Kemudian selesai melaksanakan senam bersama, seluruh Personil Polres Metro dan Bhayangkari beserta tamu undangan menikmati makanan yang telah di sediakan oleh panitia.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email