Beranda Kota Metro Polres Metro Berikan Penghargaan Kepada Satker Dan Personil Yang Berprestasi

Polres Metro Berikan Penghargaan Kepada Satker Dan Personil Yang Berprestasi

159
BERBAGI

Foto : Waka Polres Metro Kompol Maryadi S.H, M.H saat memberikan penghargaan kepada satker dan personil berprestasi.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Pimpin apel upacara pemberian penghargaan, Wakapolres Metro Polda Lampung Kompol Maryadi S.H, M.H beri penghargaan prestasi kepada Satker dan personel Polres Metro, Senin, 23 Oktober 2023, bertempat di lapangan apel Polres Metro.

Diketahui, pemberian penghargaan prestasi adalah bentuk perhatian khusus antara pimpinan kepada anggota sebagai hadiah dan perhatian kepada anggota yang telah bekerja dengan baik, serta adanya inovasi yang bermanfaat bagi organisasi dan masyarakat.

Adapun satker dan personil yang menerima penghargaan antara lain :

1. Satsamapta Polres Metro
2. Polsek Metro Utara Polres Metro
3. Polsek Metro Pusat Polres Metro
atas prestasi peringkat 1 sampai dengan tiga , dengan nilai 98,75 , 98,35 , 97,78
melaksanakan penilaian mandiri kinerja dan anggaran polres metro triwulan II tahun 2023.

4. AIPDA Elya Agustina, Jabatan Ps.Kanit Bhabinkamtibmas Sat Binmas Atas prestasi meraih peringkat 1 jajaran Polda Lampung dalam membina, memotivasi dan mengevaluasi penginputan laporan aplikasi bos v2 oleh bhabinkamtibmas dan peringkat 2 jajaran Polda Lampung laporan link content tiktok giat kebaikan oleh bhabinkamtibmas.

5. Brigpol Dapit Saputra, S.IP Jabatan Ba Unit Reskrim Polsek Metro Barat Atas prestasi penanganan perkara p21 kasus tercepat dan terbanyak berjumlah 6 kasus pada tahun 2023.

6. Bripka Deswan Andrianto, S.Ip Jabatan Bhabinkamtibmas Polsek Metro Barat
Atas prestasi penginputan bos v2 terbanyak periode juli-september dengan rincian dds warga 406, lI 208, problem solving 21.

7. AIPDA DEFITRA SURYA Jabatan Ba Unit Iv (Ppa) Sat Reskrim Polres Metro
8. Briptu Qory Wulandari Jabatan Ba Unit Iv (Ppa) Sat Reskrim Polres Metro Atas prestasi mengungkap dan menyelesaikan tahap II kasus yang menjadi atensi kapolri dalam kasus TPPO (tindak pidana perdagangan orang)

9. BRIPKA Saiful Bahri, S.H. Jabatan Ba Unit Intelkam Polsek Metro Barat Atas prestasi atas prestasi dan dedikasi terkait inovasi viralisasi tugas-tugas Kepolisian melalui media sosial

Lebih lanjut Wakapolres Metro dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf nya kepada seluruh anggota personel Polres Metro, yang dalam hal ini seharusnya Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK yang memimpin langsung pemberian penghargaan, tetapi di karenakan Kapolres ada kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan, sehingga untuk acara pemberian penghargaan di wakilkan oleh dirinya.”

Wakapolres juga mengatakan Bahwa banyaknya meraih prestasi yang diberikan oleh personel Polres Metro menjadi kebanggaan bagi Kapolres selaku pimpinan dan mengucapkan banyak terima kasih kepada personel dan segenap jajaran Kepolisian Resort Metro yang telah bekerja dengan baik untuk institusi Polri.

Semoga dengan adanya pemberian penghargaan prestasi ini bisa menjadi motivasi dan penambah semangat kerja bagi personel dalam melaksanakan tugas selaku pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Dengan ikhlas tanpa pamrih serta bertanggung jawab sesuai dengan jabatan dan bidang tugas masing-masing,” tutup Wakapolres Metro.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email