Beranda Advetorial Jamnas MACI, Wali Kota Wahdi Ajak Kenalkan Budaya dan Kuliner Kota Metro

Jamnas MACI, Wali Kota Wahdi Ajak Kenalkan Budaya dan Kuliner Kota Metro

207
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K).,MH didampingi Kepala Disporapar Kota Metro Tri Hendriyanto saat menerima Audiensi Komunitas MACI.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro Wahdi berharap kegiatan Jambore Nasional dalam rangka Ulang Tahun MACI ke-28, dapat memberikan manfaat pada pembangunan Kota Metro dengan mengenalkan cagar budaya dan kuliner yang ada di Kota Metro.

Hal tersebut dikatakan Wali Kota Metro dr.H Wahdi,Sp.OG (K),.MH saat menerima Audiensi komunitas Motor Antik Club Indonesia (MACI), dalam rangka pelaksanaan Jambore Nasional ke-28, Audensi tersebut bertempat di Ruang Kerja Wali Kota Metro, Selasa (24/10/2023).

Kota Metro tidak hanya dikenal sebagai Kota Pendidikan, tetapi Kota Metro juga menjadi satu-satunya di Provinsi Lampung yang membuat cagar budaya dan ditetapkan pada bulan Juli 2021,” ujarnya.

Dalam hal ini, Wali Kota Wahdi mengucapkan terimakasih atas perjuangan MACI Kota Metro menjadikan Kota Metro sebagai tuan rumah kegiatan Jambore Nasional yang dihadiri seluruh komunitas MACI se-Indonesia dan perwakilan dari Negara Malaysia.

Saya berharap kegiatan ini dapat memberikan Multiplier efek yang besar bagi Kota Metro,” harapnya.

 

Wali Kota Metro Wahdi didampingi Kepala Disporapar Tri Hendriyanto saat menerima Audiensi Komunitas MACI Metro

 

Selain itu, Wali Kota Metro juga mengimbau para pengendara yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk tetap menjaga keselamatan dan tertib dalam berlalulintas di jalan raya.

Mudah-mudahan acaranya sukses dan berjalan lancar dan saya juga mengucapkan terimakasih karena sudah diberikan kesempatan untuk bergabung pada acara Jambore Nasional MACI yang ke-28,” tuturnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua Motor Antik Club Indonesia (MACI), Harlan menyampaikan tujuan kedatangannya untuk melaporkan bahwa Kota Metro telah terpilih sebagai tuan rumah Jambore Nasional ke-28, yang akan dilaksanakan di Stadion Tejosari pada tanggal 11 sampai dengan 12 November 2023.

 

Komunitas Motor Antik Club Indonesia (MACI) Kota Metro.

 

Selain pertemuan dengan komunitas club motor se-Indonesia, kegiatan Jambore Nasional MACI juga tetap akan mengedepankan kegiatan sosial yang diperuntukan untuk kepentingan masyarakat.

Alhamdulillah sampai hari ini insyaallah persiapan yang dilakukan sudah berjalan 80% dari mulai tempat, koordinasi dan sebagainya. Saya harap acara MACI yang mengundang 20 komunitas tersebut dapat disambut baik oleh masyarakat Kota Metro,” jelasnya.

Tak hanya dihadiri oleh komunitas MACI seluruh Indonesia, Jambore Nasional MACI di Kota Metro juga mendapatkan respon positif dari penggemar motor antik Malaysia, yang rencananya akan ikut hadir bersama dengan rombongan MACI dari Jakarta.

Lebih lanjut Harlan juga mengaku bahwa, sebelumnya MACI juga sudah berkoordinasi dengan Korlantas dan Polres Metro yang juga dihadiri oleh perwakilan dari seluruh Indonesia maupun Malaysia.

Kegiatan ini nantinya, bukan hanya sekedar nongkrong nongkrong, melainkan ada kegiatan sosial, seperti donor darah dan lainnya. Disini juga, kami berupaya mengenalkan Kota Metro, dengan potensi yang ada,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email