Beranda Advetorial Wali Kota Metro Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pelayanan Nataru

Wali Kota Metro Bersama Forkopimda Tinjau Pos Pelayanan Nataru

119
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K).,MH Bersama Forkopimda saat kunjungan ke Pos Pelayanan Pengamanan Nataru.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH, bersama Forkopimda dengan mengendarai sepeda motor meninjau sejumlah Pos pelayanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Bumi Sai Wawai.

Peninjauan sejumlah Pos Pelayanan Nataru tersebut dilaksanakan rutin setiap tahun dalam rangka memberikan rasa kenyamanan, keamanan bagi yang merayakan Natal dan Tahun Baru agar berjalan lancar, damai dan kondusif.

 

Pos Pelayanan Nataru Kota Metro

 

Hal ini dikatakan Wali Kota Metro Wahdi saat diwawancarai time7newss.com, Minggu malam (24/12/2023), ia menuturkan berdasarkan pantauan yang dilakukan terjadi peningkatan arus lalulintas kendaraan.

Ada peningkatan kendaraan namun belum signifikan, sedangkan untuk gangguan keamanan belum ada laporan dari masyarakat,” jelas Wahdi.

 

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH

 

Lebih lanjut Wahdi juga menerangkan pengamanan bukan hanya pada arus lalulintas saat Nataru, namun juga pada rumah-rumah yang ditinggalkan mudik oleh pemiliknya.

Dalam hal ini, Wali Kota Metro Wahdi bersama Forkopimda mengunjungi dan menyapa umat Katolik yang mengadakan misa di Gereja Hati Kudus Metro dalam rangka memastikan berjalan aman,damai, lancar dan kondusif.

Saya kira Pemerintah ingin kita terutama di Kota Metro dapat menjaga kondusifitas, kerukunan beragama, harus di jaga betul-betul dan harus baik semuanya,” ujarnya.

 

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH
Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, Sekda Bangkit Haryo Utomo saat meninjau Pos pelayanan dan pengamanan Nataru di Kota Metro

 

Selain itu, Wahdi juga berharap hingga tahun baru semua berjalan lancar dan kondusif, dimana Kota Metro sudah memiliki 33 CCTV dengan teknologi informatika berbasis elektronik dikelola Diskominfo yang tersebar di titik dan tempat strategis untuk memantau arus lalulintas selama Nataru.

Pengamanan Nataru di Kota Metro, kita menurunkan tim gabungan terdiri dari Kepolisian, TNI, Sat.Pol.PP, Dishub dan Dinas Kesehatan. Tim gabungan memantau jalannya arus lalulintas kendaraan yang mengalami peningkatan,” pungkas Wahdi.

 

Wali Kota Metro Wahdi Bersama Forkopimda Kota Metro saat kunjungi Gereja Hati Kudus Metro

 

Adapun titik pos pelayanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang dikunjungi berlokasi di Taman Merdeka Metro, Pos Pelayanan Ganjar Agung, Pos Pelayanan Yosodadi, selanjutnya mengunjungi Gereja Hati Kudus Metro.

Turut hadir mendampingi Wali Kota Metro Wahdi saat peninjauan Pos Pelayanan Nataru tersebut, Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman, Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution, Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, Dandim 0411/KM Letkol Rendra, Sekda Kota Metro Bangkit Haryo Utomo, Asisten II Yeri Ehwan, Kadis Kominfo Subehi, Kepala Dinas Perhubungan Kota Metro Helmy, Kadis DKP3, Kabid Yankes Dinas Kesehatan, Humas RSUD A Yani Metro, Bhabinkamtibmas Polres Metro dan Babinsa Kodim 0411/KM.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email