Beranda Kota Metro Dandim Letkol Arh Rendra Pimpin Apel Kesiapan Pemilu 2024, Korps Raport Dan...

Dandim Letkol Arh Rendra Pimpin Apel Kesiapan Pemilu 2024, Korps Raport Dan Pelepasan Purna Tugas Prajurit Kodim 0411/KM

79
BERBAGI

Foto : Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. saat memimpin langsung Apel Kesiapan Pemilu 2024, Jam Komandan, Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. memimpin langsung Apel Kesiapan Pemilu 2024, Jam Komandan, Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru dan Tradisi Pelepasan Purna Tugas Prajurit Kodim 0411/KM bertempat di Lapangan Apel Makodim 0411/KM, Jl. Veteran No.53 Bd.22 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Kamis (1/01/2024).

Tampak hadir dalam upacara tersebut Kasdim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,S.H., Pabung Lamteng Mayor Inf Agus W. berserta para Perwira Staf dan juga para Danramil jajaran Kodim 0411/KM.

Pada kesempatan Apel Kesiapsiagaan tersebut, Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. menyampaikan kepada seluruh personel Kodim 0411/KM, sebagai aparat Komando Kewilayahan, prajurit harus selalu peka terhadap setiap perkembangan situasi maupun kondisi wilayah.

 

Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. saat memimpin langsung Apel Kesiapan Pemilu 2024, Jam Komandan, Korps Raport Penerimaan Prajurit Baru.

 

Lebih lanjut Dandim menekankan, “Untuk selalu menjunjung tinggi dan memegang teguh komitmen Netralitas TNI dalam setiap kegiatan, jangan sekali kali terlibat dalam politik praktis“, tegasnya.

Sementara itu saat menerima personel Perwira Baru a.n. Lettu Inf Sukamto beserta 2 Bintara dan 8 Tamtama Baru, Dandim 0411/KM mengatakan, ”Dalam organisasi TNI AD, alih tugas merupakan hal biasa terjadi bagi setiap prajurit TNI,hal ini merupakan suatu kebijakan dari Komando Atas dan harus dilaksanakan sebaik-baiknya,sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi organisasi TNI AD.” ungkapnya.

Lanjut dikatakan Dandim, “Segera menyesuaikan diri di Satuan Kodim 0411/KM ini, karena kedepannya akan banyak tugas pokok yang harus kita laksanakan,” pungkasnya.

Di kesempatan selanjutnya Dandim 0411/KM memberikan sambutan saat melepas purna tugas 14 prajurit dan 2 PNS Kodim 0411/KM, ”Selaku pribadi dan atas nama Komando, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada rekan-rekan semua yang melaksanakan purna tugas, terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama berdinas di Kodim 0411/KM, semoga di tempat masing-masing, rekan-rekan semua tetap bisa memberikan peran yang sangat berarti untuk masyarakat. Dan walaupun rekan-rekan semua sudah purna, tetaplah jaga hubungan silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Kodim 0411/KM yang kita cintai bersama ini,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (DL).

 

 

Print Friendly, PDF & Email