Beranda Bandar Lampung Ribuan Santri Jaga Nusantara se-Provinsi Lampung Siap Menangkan Prabowo Gibran 

Ribuan Santri Jaga Nusantara se-Provinsi Lampung Siap Menangkan Prabowo Gibran 

128
BERBAGI

Foto : Dr. Malikh Saadah Koordinator Jaringan GawaGis (Jaga) Nusantara.


Time7Newss.com, Bandar Lampung.

Ribuan santri Jaringan GawaGis (Jaga) Nusantara, Bu Nyai dan Nawaning se-Provinsi mengikuti Mujahadah dan Nderek Dawuh Abah Habib Luthfi bin Yahya yang dilaksanakan di Swiss Bell Hotel, Bandar Lampung, Minggu (4/2/2024).

Koordinator kegiatan, Dr. Malikh Saadah mengatakan, Mujahadah adalah amalan-amalan yang sering dilakukan oleh bu nyai di pesantrenya. Dimana, hal ini biasanya dilakukan ketika ada hal-hal penting dan besar bagi para santri.

Salah satu hal besar yang kita hadapi dalam waktu dekat ini adalah masalah Pemilu. Jadi kita kumpulkan semua bu nyai dan nawaning se-Provinsi Lampung ini untuk melakukan Mujahadah,” kata dia saat dikonfirmasi.

 

Dr. Malikh Saadah Koordinator Jaringan GawaGis (Jaga) Nusantara.

 

Dia menjelaskan, selain Mujahadah, kegiatan ini merupakan Nderek Dawuh Abah Habib Luthfi bin Yahya untuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Kegiatan ini atas dawuh abah. Jadi kami di dawuh langsung oleh abah Habib Luthfi bin Yahya untuk mengumpulkan bu nyai dan nawaning se-Provinsi Lampung dalam rangka memenangkan Paslon Prabowo – Gibran satu putaran,” jelasnya.

Selain itu, lanjut dia, kegiatan ini juga untuk mewujudkan pemilu damai. Yang mana, bu nyai dan nawaning diminta untuk tidak menghujat paslon lain.

Selain memenangkan paslon 02, ada poin penting yang kita tekankan yaitu tidak boleh menghujat paslon lain. Pada intinya fokus saja rapatkan barisan untuk memenangkan Prabowo – Gibran satu putaran,” terangnya.

Dr. Malikh menambahkan, selain santri, bu nyai dan nawaning di Provinsi Lampung, Mujahadah dan Nderek Dawuh Abah Habib Luthfi bin Yahya ini juga diikuti oleh kiyai dan gus dari Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jakarta, serta Organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro, sebagai tim khusus pengawalan Habib Luthfi bin Yahya, di Provinsi Lampung.

Alhamdulillah SMSI Kota Metro dipercaya ikut terlibat dalam setiap kegiatan Habib Luthfi bin Yahya, kami berharap ini menjadi momentum dalam menjalin, ukhuwah para Habib, Gus dan Kiyai di Indonesia, khususnya di Provinsi Lampung.” Tandas Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron Muslim.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email