Beranda Life style Ekonomi Rangkaian Milad Ke-7 SMSI, Permainan Pasar Malam Dan UMKM Telah Di Buka

Rangkaian Milad Ke-7 SMSI, Permainan Pasar Malam Dan UMKM Telah Di Buka

127
BERBAGI

Foto : Permainan pasar malam rangkaian Milad SMSI ke-7 tahun 2024.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Rangkaian peringatan MILAD ke-7 Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro yang dilaksanakan di Lapangan Rejomulyo, Kecamatan Metro Selatan sudah dibuka. Mulai hari ini, permainan pasar malam dan festival UMKM sudah bisa dinikmati masyarakat.

Ketua SMSI Kota Metro, Ali Imron Muslim menjelaskan, masyarakat sudah bisa menikmati pasar malam dan festival UMKM yang dibuka secara umum.

Iya permainan pasar malam sudah dibuka untuk umum. Jadi masyarakat sudah bisa berkunjung kesana karena selain pasar malam ada juga beberapa UMKM yang sudah ada,” kata dia, Minggu (18/02/2024).

Dia menjelaskan, pelaksanaan rangkaian kegiatan SMSI Fair 2024 memang dilakukan secara bertahap. Nantinya untuk pembukaan nya akan dilakukan pada tanggal 20 Februari 2024.

SMSI Fair ini berlangsung dari tanggal 20 Februari sampai tanggal 7 Maret 2024. Tetapi beberapa rangkaian sudah dimulai duluan,” jelasnya.

Dikatakannya, SMSI Fair ini selain peringatan Milad SMSI ke-7, juga sebagai ajang untuk promosi Kota Metro sekaligus untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Sebab, selain permainan dan UMKM lokal, nantinya juga ditampilkan berbagai lomba, senam, pertunjukan musik, maupun kesenian lain yang ada di Bumi Sai Wawai.

Banyak kegiatan disana, bisa untuk hiburan masyarakat juga kan. Kita menargetkan banyak pengunjung yang datang. Karena dengan begitu, akan UMKM yang disana akan laku juga,” ucapnya.

Ali menambahkan, pihaknya juga masih membuka pendaftaran bagi UMKM yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan SMSI Fair 2024 ini.

Iya kita masih buka untuk UMKM Kota Metro yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini bisa langsung menghubungi panitia di nomor 0811-799-2581,” tandasnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email