Beranda Kota Metro Amankan Mudik Lebaran, Personil Polres Metro Gaktur lalin Di Pos Pengamanan Dan...

Amankan Mudik Lebaran, Personil Polres Metro Gaktur lalin Di Pos Pengamanan Dan Pelayanan

29
BERBAGI

Foto : Personil Polres Metro gaktur lalin di pos pengamanan dan pelayanan.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Dalam rangka mengamankan momen lebaran Idul Fitri tahun 2024. Polres Metro mengamankan arus mudik masyarakat yang melintasi Kota Metro dengan mendiirikan Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan..

Terpantau arus lalin yang melintasi Kota Metro hingga malam ini (minggu,7/4/2024) pukul 20.00 WIB terpantau masih ramai dan lancar oleh petugas yang melaksanakan pengamanan di Pos Pelayanan Taman Kota Metro dan Pos Pengamanan Ganjar agung Kota Metro.

Selain melaksanakan pengaturan lalin, petugas juga memberikan pelayanan kesehatan dan juga himbauan kepada pengendara untuk lebih berhati-hati selama dalam perjalanan dan petugas kesehatan juga melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi.

Kapolres Metro melalui Kasat lantas Polres Metro Iptu Sulkhan, SH juga menyampaikan “Apabila masyarakat butuh tempat istirahat dan juga pelayanan kesehatan selama perjalanan mudik, pos pelayanan dan Pos pengamanan yang berada di Kota Metro siap untuk membantu warga supaya aman dan selamat hingga sampai tunjuan untuk mudik bersama keluarga.”

Pada tempat yang lain Polres Metro juga melaksanakan patroli pada obyek vital bank dan pusat perbelanjaan yang pada jelang lebaran terpantau di Kota Metro sangat ramai, sehingga Polres Metro menempatkan personilnya pada titik-titik daerah tersebut untuk menjamin keselamatan masyarakat yang berbelanja dan mengambil/menukar uang di bank.

Polres Metro menjamin memberikan pengawalan kepada masyarakat apabila membutuhkan bantuan untuk melakukan pengawalan tanpa imbalan (Gratis) bagi warga yang ingin mengambil/membawa uang utk berlebaran.

.

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email