Beranda Lampung TNI-Polri Berhalal Bi Halal Sembari Melaksanakan Tugas Pengamanan

TNI-Polri Berhalal Bi Halal Sembari Melaksanakan Tugas Pengamanan

59
BERBAGI

Foto : Personil TNI-Polri saat Berhalal Bi Halal Sembari Melaksanakan Tugas Pengamanan.


Time7Newss.com, Lampung Tengah.

Dalam rangka melaksanakan tugas mengisi di Pos-pos pengamanan dan Pelayanan Arus Mudik Lebaran 1445 H, TNI-Polri dan Instansi Terkait ikut melakukan halal bi halal dengan cara yang sederhana, yaitu saling menjaga ukuwah sembari melaksanakan tugas.

Seperti yang dilakukan oleh dua personel Kodim 0411/KM Serma Wardi dan Sertu M. Royani, keduanya melaksanakan tugas dinas di Pospam Ketupat Krakatau 2024 di Pos Res Area 116 B Bumiraharjo, Kec. Bumi Ratu Nuban, Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu (13/04/24)

Bersama dengan lima personel Polres, satu personel Dishub dan 2 tenaga Kesehatan Kabupaten Lampung Tengah, perayaan hari raya terasa semakin bermakna manakala dikolaborasikan dengan pelaksanaan tugas pengamanan dan pelayan demi kelancaran yang harus dirasakan oleh warga masyarakat.

Dengan penuh kebersamaan, masing-masing personel saling bertukar kisah mereka dalam mensiasati istri dan anak saat menuntut kebersamaan di dalam keluarga pada hari raya yang menjadi momentum penting tersebut.

Kalau bapak tidak melaksanakan tugas pengamanan ini dan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan di tempat dimana bapak ditugaskan, atau terjadi ketidak nyamanan pada masyarakat di hari raya Idul Fitri ini, maka kita semua akan lebih kehilangan kesempatan untuk berlebaran,” tutur Serma Wardi sembari mengenang ucapan yang ia berikan kepada anak dan istrinya.

 

Time7Newss.com (DL).

 

 

Print Friendly, PDF & Email