Beranda Advetorial Wali Kota Wahdi Apresiasi Civitas Akademika STIPER Dharma Wacana Metro Wisuda 138...

Wali Kota Wahdi Apresiasi Civitas Akademika STIPER Dharma Wacana Metro Wisuda 138 Wisudawan Wisudawati

187
BERBAGI

Foto : Wisuda Sarjana Pertanian Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Dharma Wacana Metro Tahun 2024.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat kepada seluruh Civitas Akademika STIPER Dharma Wacana Metro, atas terlaksananya kegiatan wisuda yang diikuti oleh 138 orang wisudawan dan wisudawati.

Hal ini diungkapkan Wahdi saat menghadiri Wisuda Sarjana Pertanian Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Dharma Wacana Metro Tahun 2024 bertempat di Aidia Grande Hotel, Rabu (15/05/2024).

Wahdi berharap apa yang telah dicapai dapat menjadi pijakan ke depan bagi para wisudawan dan wisudawati di Akademika STIPER Dharma Wacana Metro.

 

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH

 

Pertama hendaknya para wisudawan-wisudawati sekalian dapat menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan kebenaran sesuai hakikat ilmu pengetahuan. Harus mampu mengembangkan dan mengamalkan ilmu pengetahuan yang telah didapatkan selama di perkuliahan, terutama untuk kemajuan Kota Metro dalam mewujudkan Visi Kota Metro yakni terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya,” harapnya.

Dalam pesannya, Wahdi juga meminta para wisudawan dan wisudawati yang telah lulus dapat menjaga keluhuran, martabat dan nama baik almamater setelah menyelesaikan studinya di STIPER Dharma Wacana Metro.

Saya juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati terbaik pertama yaitu Vio Amanda Putri, terbaik kedua Fransiska Lorensia, yang ketiga Lorenza Dwi Andini atas capaiannya,” ucap Wahdi.

 

Ketua LLDIKTI Wilayah II, Iskhaq Iskandar

 

Ketua LLDIKTI Wilayah II, Iskhaq Iskandar, berpesan kepada para wisudawan dan wisudawati untuk tidak melupakan dan memberikan doa kepada orang-orang yang telah memberikan berkontribusi dalam mencapainya menyelesaikan pendidikan di STIPER Dharma Wacana Metro.

Oleh karena itu, saya ingin berpesan kepada anda semua untuk jangan lupa berterima kasih kepada mereka. Jangan lupa untuk selalu mendoakan mereka. Doakan orang orang yang sudah berkontribusi dalam perjalanan hidup anda yaitu orang tua anda dan guru guru anda.”jelas Iskhaq.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pendidikan dan Kebudayaan Dharma Wacana Metro, Rahmat Haryadi, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wali Kota Metro yang telah membawa Kota Metro menjadi kota berpendidikan, sejahtera, dan berkebudayaan.

Rahmat Haryadi mengungkapkan bahwa STIPER Dharma Wacana Metro melalui LLDIKTI telah berhasil memperoleh penghargaan sekolah tinggi Peringkat I untuk kualitas alumni dan kemitraan.

 

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email