Beranda Advetorial Bawaslu Kota Metro Lantik 15 Anggota Panwascam se-Kota Metro

Bawaslu Kota Metro Lantik 15 Anggota Panwascam se-Kota Metro

85
BERBAGI
Foto : Bawaslu Kota Metro Lantik 15 Panwascam se-Kota Metro.

Time7Newss.com, Kota Metro.
Wakil Wali Kota Metro, Drs.Qomaru Zaman,MA mengucapkan selamat kepada 15 anggota Panwascam yang baru saja dilantik oleh Bawaslu Kota Metro.
Hal ini diungkapkan Qomaru Zaman saat menghadiri Pelantikan Pengawas Pemilu Kecamatan (panwascam) yang di adakan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Metro, melantik 15 calon anggota terpilih Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se-Kota Metro untuk pemilihan serentak 2024, di Hotel Aidia Grande setempat, Kota Metro, pada Ju’mat (24-05-2024).
Dalam hal ini, Qomaru berpesan agar anggota Panwascam tersebut menjalankan sarana demokrasi dengan baik.
Saya berharap, kegiatan ini tidak lagi sebuah obsesi, mimpi. Tetapi, ini menjadi sebuah kenyataan, bahwa kita itu di negara demokrasi,” ungkap Qomaru dalam sambutannya.

 

Wakil Wali Kota Metro Drs.Qomaru Zaman,MA saat menyampaikan sambutan pada acara pelantikan Panwascam Kota Metro
Lebih lanjut, Qomaru merasa optimis Pilkada di Kota Metro dapat berjalan dengan baik.
Saya yakin kedepan proses pilkada, proses demokrasi di Kota Metro ini akan berjalan sesuai yang diharapkan masyarakat. Termasuk yang diharapkan Konstitusi,” jelasnya.
Selain itu, ia menambahkan, Pemerintah Kota Metro mengimbau masyarakat dan media untuk terus mengawal jalannya Pilkada serentak di Kota Metro 2024 menjadikan demokrasi yang sehat dan maju.
Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Metro, Badawi idham Menyampaikan, pada hari ini Bawaslu melantik 15 anggota terpilih Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) se-Kota Metro dan dibagi menjadi 3 orang setiap Kecamatan.
15 orang itu dibagi di setiap Kecamatannya, masing-masing Kecamatan berjumlah 3 orang,” kata dia saat di wawancarai seusai melantik anggota Panwaslu.
Badawi berharap,15 anggota terpilih Panwascam tersebut, dapat menjalankan tugasnya dengan baik, profesional yang sesuai dengan undang-undang yang berlaku.
Mudah-mudahan teman-teman Panwascam yang baru saja dilantik, bisa menjalankan tugas dengan baik dan penuh waktu. Kemudian, dapat menjaga integritas dan bekerja secara profesional, serta sesuai dengan perundang-undangan,” tutupnya.
Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email