Beranda Kota Metro Babinsa Koramil 411-06/SR Dan Warga Binaan Laksanakan Gotong-royong Penimbunan Jalan Berlubang Dan...

Babinsa Koramil 411-06/SR Dan Warga Binaan Laksanakan Gotong-royong Penimbunan Jalan Berlubang Dan Pembenahan Talud Irigasi

70
BERBAGI

Foto : Babinsa Koramil 411-06/SR dan Warga Binaan Laksanakan Gotong-royong Penimbunan Jalan Berlubang dan Pembenahan Talud Irigasi.


Time7Newss.com, Lampung Tengah.
Babinsa Koramil 411-06/Seputih Raman Kodim 0411/KM Peltu Marwoto bersama warga binaan melaksanakan gotong royong penimbunan jalan berlubang dan pembenahan talud irigasi di Dusun III Kampung Rama Nirwana Kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lampung Tengah. Senin (27/05/2024)
Dengan adanya perbaikan talud dan juga penimbunan jalan berlubang di dusun tersebut diharapkan ini bisa mempermudah serta memperlancar transportasi warga masyarakat dan juga aliran air menuju persawahan, sehingga perputaran perekonomian warga Kampung Rama Nirwana bisa lebih meningkat lagi.
Peltu Marwoto juga mengingatkan bahwasannya semangat gotong royong yang merupakan jati diri serta warisan leluhur bangsa Indonesia bisa terus dijaga dan dilestarikan.
TNI yang merupakan institusi pertahanan, juga harus bisa dan mampu melakukan baktinya melalui kegiatan gotong royong bersama-sama masyarakat sehingga terjaga kemanunggalan bersama rakyat dalam mempertahankan kedaulatan negara,” terangnya.
Selain bertujuan untuk memupuk kemanunggalan TNI-Rakyat, kegiatan gotong royong dapat mempererat kembali jalinan kebersamaan antara masyarakat dan Babinsa, dimana dengan adanya kebersamaan maka keharmonisan, kerukunan dan kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat, maka kenyamanan bernegara akan terus terjaga.

 

 

Time7Newss.com (DL)

 

 

Print Friendly, PDF & Email