Beranda Kota Metro Polres Metro Tingkatkan Patroli Malam Antisipasi Tindak Kejahatan Selama Pemadaman Listrik di...

Polres Metro Tingkatkan Patroli Malam Antisipasi Tindak Kejahatan Selama Pemadaman Listrik di Kota Metro

21
BERBAGI

Foto : Polres Metro Tingkatkan Patroli Malam Antisipasi Tindak Kejahatan Selama Pemadaman Listrik di Kota Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.
Polres Metro mengintensifkan patroli malam hari untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan yang mungkin terjadi akibat pemadaman listrik yang melanda seluruh wilayah Kota Metro. Langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama periode gelap gulita yang tidak terhindarkan, Rabu (5/6/24) malam.
Kapolres Metro, AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K, menyatakan bahwa patroli malam ini melibatkan personel Kepolisian baik dari Polres maupun Polsek jajaran yang akan disebar di titik-titik rawan kejahatan.
Kami telah menyiagakan semua personel untuk patroli intensif guna memastikan situasi tetap aman dan kondusif meskipun dalam kondisi listrik padam. Fokus kami adalah mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian, perampokan, dan gangguan keamanan lainnya,” ujar AKBP Heri.
Selain patroli, Polres Metro juga bekerja sama dengan masyarakat setempat untuk meningkatkan kewaspadaan. Warga dihimbau untuk melaporkan segera ke pihak berwajib jika melihat atau mendengar hal-hal mencurigakan di sekitar lingkungan mereka.
Peran aktif masyarakat sangat penting dalam situasi seperti ini. Kami berharap masyarakat tidak ragu untuk melaporkan kejadian mencurigakan,” tambahnya.
Dengan langkah-langkah preventif ini, diharapkan masyarakat Kota Metro dapat merasa lebih aman meskipun dalam situasi yang kurang ideal akibat pemadaman listrik.
Time7Newss.com (Red).

 

Print Friendly, PDF & Email