Beranda Kota Metro Propam Polres Metro Laksanakan Gaktiblin Terhadap Personil Polwan

Propam Polres Metro Laksanakan Gaktiblin Terhadap Personil Polwan

68
BERBAGI

Foto : Kasi Propam Polres Metro IPTU Gunarto, S.H saat pelaksanaan Gaktiblin Terhadap Personil Polwan.


Time7Newss.com, Kota Metro.
Si Propam Polres Metro menggelar Penegakan Penertiban dan Disiplin (Gaktiblin) bagi Polisi Wanita (Polwan) bertempat di halaman Mapolres Metro, Kamis (13/06/2024).
Kegiatan gaktiblin dipimpin oleh Kasi Propam Polres Metro IPTU Gunarto, S.H diikuti oleh seluruh anggota Polwan Polres Metro. Adapun pemeriksaan dilakukan oleh Sipropam Polres Metro.
Pemeriksaan meliputi sikap tampang kepribadian, seragam serta kelengkapan surat identitas diri dan surat kendaraan.
Saya harap rekan Polwan lebih aktif lagi dalam berkarya, jangan ragu untuk memberikan kontribusi pada Polri, apa yang rekan bisa sampaikan apa yang bisa lalukan, lakukanlah, selama itu bisa membangun Polri dan bisa membuat suatu prestasi,” ucap Kasi Propam.
Kasi Propam dalam pelaksanaan pemeriksaan juga meminta kepada seluruh anggota Polwan agar selalu menjaga diri, baik itu performa maupun tingkah laku dilingkungan dinas maupun dimasyarakat dan yang tidak kalah pentingnya agar tidak memposting konten yang dapat merusak citra polri atau bersikap arogan serta gaya hidup Hedonis di media sosial.
Selain itu, Kasi Propam juga mengharapkan kekompakan Polwan Polres Metro agar selalu solid dan menunjukan hidup yang sederhana dan tidak menampilkan hidup hedon, serta menjaga tingkah laku dan sikap untuk menjaga nama baik Polwan Republik Indonesia, khususnya Polwan Polres Metro.
Kegiatan ini rutin kami laksanakan, untuk menjaga performa anggota Polwan dan kelengkapan admisnistrasi pribadi,” Lanjutnya.
Dalam penegakan ketertiban dan kedisiplinan tersebut tidak ditemukan pelanggaran baik sikap tampang maupun kelengkapan identitas diri.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email