Beranda Advetorial HUT ke-1 Tahun, Klinik Ciko Adakan Seminar Awam Cegah DBD

HUT ke-1 Tahun, Klinik Ciko Adakan Seminar Awam Cegah DBD

120
BERBAGI

Foto : Ketua TP PKK Kota Metro dr.Silfia Naharani Wahdi, Kadis kesehatan diwakili Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Metro Verawati Nasution bersama dr.Agung Budi Prasetyo, dokter spesialis anak, dr.Diah Astika Rini,Sp.A.


Time7Newss.com, Kota Metro.
Ketua TP PKK Kota Metro dr.Silfia Naharani Wahdi,Sp.KKLp,MM, mengapresiasi Klinik Ciko yang telah mengadakan Seminar Awam Cegah DBD.
Hal ini diungkapkan dr.Silfia saat menghadiri sekaligus membuka kegiatan Seminar Awam Cegah DBD yang diselenggarakan Klinik Ciko dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-1 tahun.
Seminar Awam terkait DBD dalam rangka hari jadi klinik Ciko yang pertama, seperti kita ketahui DBD di bulan-bulan ini meningkat dan sasaran dari peserta seminar adalah kader posyandu, dimana mereka bisa menginformasikan sampai tingkat bawah,” ucap dr Silfia.

 

Ketua TP PKK dr.Silfia Naharani Wahdi,Sp.KKLp,MM
Lebih lanjut, Ketua TP PKK dr.Silfia Naharani Wahdi,Sp.KKLp,MM, mengucapkan terimakasih kepada Klinik Ciko yang telah mengadakan Seminar Awam Cegah DBD.
Atas nama Pemerintah Kota Metro, tentunya kita mengucapakan terimakasih kepada Klinik Ciko telah melaksanakan kegiatan seminar ini merupakan bagian dari masyarakat dan pelayanan kesehatan yang berkontribusi untuk membangun kota Metro di bidang kesehatan,” ungkap dr.Silfi.

 

Seminar Awam Cegah DBD dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-1 Klinik Ciko Kota Metro
Klinik Ciko menyelenggarakan Seminar Awam dengan mengangkat tema “Cegah Demam Berdarah Dengue (DBD) dan Lindungi Keluarga Anda dengan 3 M & Vaksin Dengue dalam rangka Hari ulang tahun ke-1 Klinik Utama Rawat Inap Ciko “Satu Langkah Optimis Berjaya”, bertempat di Halaman parkir Klinik Ciko jalan Soekarno Hatta No.76-78 Kota Metro, Sabtu (06/07/2024).
Didaulat sebagai Opening Speech Seminar Awam Cegah DBD Klinik Ciko tersebut yakni Ketua TP PKK Kota Metro dr.Silfia Naharani Wahdi,Sp.KKLp,MM, dan sebagai speaker atau narasumber seminar adalah dokter spesialis penyakit dalam, dr.Agung Budi Prasetyo,Sp.PD,M.Kes,FINASIM dan dokter spesialis anak, dr.Diah Astika Rini,Sp.A.

 

dr.Agung Budi Prasetyo,Sp.PD,M.Kes,FINASIM bersama dr.Diah Astika Rini,Sp.A.
Ditempat yang sama, dr.Agung Budi Prasetyo mengucapakan terimakasih kepada ketua TP PKK Kota Metro dr.Silfia Naharani Wahdi yang telah berkesempatan hadir membuka kegiatan Seminar Awam Cegah DBD HUT ke-1 Klinik Ciko.
Alhamdulillah, pagi ini kami menyelenggarakan kegiatan seminar Awam cegah demam berdarah dalam rangka Hari Ulang Tahun Klinik Ciko yang pertama,” ucap dr.Agung.
dr.Agung menuturkan, pihaknya menyelenggarakan kegiatan seminar yang berhubungan langsung dengan masyarakat tersebut dalam berkembang Klinik Ciko di Kota Metro.
Tema kegiatan seminar yang kami usung adalah demam berdarah terutama pencegahannya. klinik Ciko merasa ikut bertanggung jawab supaya taraf kesehatan masyarakat di Kota Metro angka kesakitannya akan menurun, sehingga Kota Metro selain sehat juga ceria,” ujarnya.

 

Speaker/ Narasumber Seminar Awam Cegah DBD dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-1 Klinik Ciko, dr.Agung Budi Prasetyo,Sp.PD,M.Kes,FINASIM dan dokter spesialis anak, dr.Diah Astika Rini,Sp.A.
dr.Agung mengharapkan klinik Ciko terus berkembang dan dapat melayani terutama pelayanan kesehatan di Kota Metro.
Tentunya, Semoga klinik Ciko dapat terus berkembang dan melayani terutama pelayanan kesehatan, dapat mendukung visi dan program Wali Kota Metro pada kesehatan masyarakat yang semakin baik dan meningkat,” tuturnya.
Kegiatan tersebut dihadiri Ketua TP.PKK Kota Metro dr.Silfia Naharani Wahdi,Sp.KKLp,MM, Kepala Dinas Kesehatan diwakili Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinkes Metro Verawati Nasution, Camat, Lurah, Kapuskes Ganjar Agung dan Mulyojati, TP. PKK kelurahan dan Kader Posyandu se-Kecamatan Metro Barat.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email