Beranda Advetorial Wali Kota Metro Beserta Jajaran Solat Subuh Berjamaah Di Mushola Baitul Mukmin

Wali Kota Metro Beserta Jajaran Solat Subuh Berjamaah Di Mushola Baitul Mukmin

23
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Metro Wahdi, Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman beserta jajarannya saat melaksanakan solat subuh berjamaah di Mushola Baitul Mukmin 1 di Jl MR Gele Harun.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Dalam rangka Silaturahmi kepada Masyarakat, Wali Kota Metro dan Wakil Wali Kota Metro beserta jajaran melaksanakan Solat Solat Subuh berjamaah di Mushola Baitul Mukmin 1 di Jl MR Gele Harun 18 Kelurahan Metro, pada Sabtu pagi (23/03/2024).

Kesempatannya, Wahdi mengajak jamaah untu bersyukur karena sudah masuk hari 10 yang ke kedua. Kita lolos dari hari 10 yang pertama, kedua atau ketiga yang bisa berbicara adalah hati. Jika di 10 hari yang kedua hati kita semakin gembira artinya keimanan kita sudah lebih tinggi.

Tak lupa saya berpesan kepada Bapak/Ibu untuk memperhatikan anak-anak kita terlebih nya cara bergaul. Bertepatan bulan ramadan ini juga, saya ingin Bapak/Ibu membimbing anak-anak kita yang nantinya jadi penerus apakah bacaan Al-Qur’an nya sudah semakin baik dan benar. Terus bimbing, agar nantinya penerus inilah yang akan membawa baik nama Kota Metro kedepan,” katanya.

Wahdi berharap semakin meningkat nya keimanan kita terdapat Tuhan, maka kita akan menjadi ihsan yang bertaqwa, sudah jelas sekali di sampaikan alim ulama dimana – mana tentang nilai taqwa.

 

Wali Kota Wahdi Dan Wakil Walik Kota Metro Qomaru Zaman saat menyalurkan bantuan sarana prasarana rumah ibadah di Mushola Baitul Mukmin 1, Jl MR Gele Harun Kota Metro

 

Insan yang bertaqwa adalah mereka yang sudah lepas dari keduniawian, dikarenakan kita ini selalu di butakan juga oleh keduniawian. Coba liat tetangga kanan kiri pikirannya harus positif, ada tetangga yang hari ini di beri kelebihan kita ikut bersyukur, tetangga depan samping ada yang sakit kita harus menjenguk,” ajak Wahdi.

Selanjutnya, Wahdi juga menyampaikan bahwa Indonesia tentunya negara yang makmur, kaya raya, yang bisa membiayai 514 kabupaten/kota. Tetapi sangat baik sekali jika kemakmuran itu bisa menyentuh masyarakat paling bawah.

Dimana Metro sejatinya harus demikian. Insyaallah kita menjadi orang yang bertaqwa kepada Allah, nilai – nilai taqwa kita semakin meningkat. Dan mudah – mudahan dengan berfikir tadi, tentunya banyak sekali harapan kita. Kita tidak hanya membangun fisik, tetapi mental dan akhlak masyarakat itu juga penting,” jelas Wahdi.

Di akhir sambutan, Wahdi mengucapkan terima kasih atas penerimaan dan sambutan pada acara ini.

Mudah – mudahan terjalin nilai silaturahmi. Dalam kegiatan ini juga saya mewakili Pemerintah Kota Metro akan memberikan 1 buah AC I PK, ampli 1 unit dan baja ringan 50 M2 untuk memajukan mushola ini,” ucapnya sambil menyerahkan bantuan kepada pengurus mushola.

 

Time7Newss.com ( ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email