Beranda Kota Metro Antusias Warga Hadimulyo Barat Ikuti Jalan Sehat Sambut HUT RI ke 77

Antusias Warga Hadimulyo Barat Ikuti Jalan Sehat Sambut HUT RI ke 77

195
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin didampingi Kadisporapar Kota Metro Tri Hendriyanto saat jalan sehat karang taruna Hadimulyo Barat sambut HUT RI ke 77 tahun 2022.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Karang Taruna Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat mengadakan kegiatan jalan sehat dan beberapa perlombaan antar Rukun Warga (RW) dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 tahun 2022, Minggu (14/08/2022)

 

Dikegiatan tersebut, Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin secara langsung melepas para peserta jalan sehat HUT RI ke-77 yang dipusatkan di lapangan 22 Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat.

 

Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin didampingi Kadisporapar Tri Hendriyanto pada kegiatan jalan sehat karang taruna Hadimulyo Barat sambut HUT RI ke 77

 

Dalam hal ini, Wahdi mengatakan, kegiatan jalan sehat pada hari ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Hadimulyo Barat dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 tahun 2022.

 

Ini membuktikan, bahwa dalam menyambut HUT RI ke-77, antusias masyarakat dalam bela bangsa dan wawasan kebangsaannya sangat tinggi. Tentunya peran karang taruna bersama lurah dan camat dalam hal ini sangat penting sekali,” kata Wahdi.

 

Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin didampingi Kadisporapar Kota Metro Tri Hendriyanto serta Danramil 411-01/Metro, saat kegiatan Jalan Sehat Karang Taruna Hadimulyo Barat sambut HUT RI ke 77

 

Selain itu, Wahdi berpesan, selalu jaga kesehatan, kekompakan dan gotong royong bersama.

Kita bangun Metro lebih bagus dan hebat lagi,” imbuhnya.

 

Ditempat yang sama, Gesti Ayu Sri Wulandari, Ketua Karang Taruna Hadimulyo Barat mengatakan, kegiatan jalan sehat pada hari ini merupakan kegiatan puncak dari kegiatan-kegiatan yang sebelumnya telah dilaksanakan.

 

Kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan puncak. Karena, sebelumnya kita dua hari yang lalu sudah melaksanakan kegiatan. Seperti lomba kebersihan antar RW dan lomba senam Metro Ceria antar RW,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut, Gesti menjelaskan, kegiatan jalan sehat pada hari ini diikuti kurang lebih dua ribu peserta.

 

Sebanyak kurang lebih dua ribu peserta mengikuti jalan sehat pada hari ini. Adapun doorprize pada jalan sehat hari ini, hadiahnya tidak terlalu besar. Yaitu berupa kompor gas, dispenser, setrika, dan lain sebagainya,” pungkasnya.

 

Pada kegiatan tersebut, Turut hadir, Wali Kota Metro, Kepala Dinas Disporapar Metro, Camat Metro Pusat, Lurah Hadimulyo Barat, Danramil 411-01/Metro, serta para tamu undangan lainnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email