Beranda Uncategorized Tinjau Penyaluran BLT BBM, Wali Kota Wahdi Ajak Warga lakukan Vaksinasi Booster

Tinjau Penyaluran BLT BBM, Wali Kota Wahdi Ajak Warga lakukan Vaksinasi Booster

16
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin didampingi Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun meninjau langsung penyaluran BLT BBM Subsidi di Kantor Pos Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin didampingi Kapolres Kota Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun meninjau langsung penyaluran BLT BBM Subsidi kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), bertempat di Kantor Pos Kota Metro, Senin (12/09/2022).

 

Dalam kunjungannya tersebut, Wahdi mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi booster kepada keluarga penerima manfaat (KPM) BLT BBM Subsidi.

 

Iya, Semoga kita semua sehat selalu ya. Jangan lupa untuk melakukan vaksinasi booster bagi yang belum vaksinasinya tahap ke-3 (booster),” ucap Wahdi.

 

Disela-sela kesibukannya sebagai Wali Kota Metro, Wahdi berkesempatan meluangkan waktunya menyapa dan berkomunikasi dengan warga masyarakat penerima manfaat BLT BBM tersebut.

 

Kami mengharapkan kepada pihak kantor Pos dan Dinas Sosial untuk mengingatkan warga melaksanakan vaksinasi booster. Ada baiknya langsung sosialisasi dan buka gerai vaksinasi bersamaan dengan penyaluran bantuan BLT BBM Subsidi,” kata Wahdi.

 

Wali Kota Wahdi didampingi Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun meninjau langsung penyaluran BLT BBM Subsidi di Kantor Pos Kota Metro

 

Ditempat yang sama, Sekretaris Dinas Sosial Kota Metro, Ardah mengucapkan terimakasih atas kunjungan Wali Kota Metro beserta Kapolres Metro AKBP Yuni Iswandari Yuyun meninjau langsung penyaluran bantuan BLT BBM Subsidi.

Terimakasih kepada Wali Kota Metro dan Kapolres AKBP Yuni Iswandari Yuyun, Hari iniĀ  kunjungan dalam rangka meninjau penyaluran bantuan tunai BBM Subsidi,” ucapnya kepada time7newss.com.

 

Ardah mengungkapkan bahwa pesan yang disampaikan Wali Kota Metro agar masyarakat dapat mempergunakan dan memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan baik.

 

Harapannya, masyarakat dapat menggunakan dan memanfaatkan bantuan BLT BBM tersebut dengan sebaik-baiknya, dapat digunakan untuk kepentingan kebutuhan pokok mereka sehari-hari,” jelas Ardah.

 

Selain itu, Ardah menjelaskan melalui penyaluran bantuan BLT BBM Subsidi tersebut, juga akan dilaksanakan Vaksinasi ke-3 atau Booster.

 

Sekretaris Dinas Sosial Kota Metro, Ardah saat meninjau langsung penyaluran BLT BBM Subsidi di Kantor Pos Kota Metro

 

Bersamaan Penyaluran Bantuan BLT BBM Subsidi ini, diharapkan agar masyarakat kota Metro bisa tervaksinasi booster semua dengan kita jaring sarankan sudah melakukan vaksinasi ke-3 (booster),” kata Ardah.

 

Masih dikatakan Ardah, ia menyampaikan dihari terakhir penyaluran BLT BBM Subsidi, Dinas Sosial bersama Dinas Kesehatan Kota Metro, Polres Metro dan Kantor Pos menyiapkan gerai Vaksinasi.

 

Iya, Besok dihari terakhir Penyaluran Bantuan BLT BBM Subsidi, Kami dari Dinas Sosial bersama Dinas Kesehatan Kota Metro, Polres Metro dan Kantor Pos menyiapkan gerai Vaksinasi ke-3 booster bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi booster tersebut,” pungkas Sekretaris Dinas Sosial Kota Metro.

 

Ditempat yang sama, Kabid Linjamsos PFM, Sri Mubarokwati, saat diwawancarai time7newss.com, ia mengungkapkan jumlah Penerima Bantuan BLT BBM Subsidi di Kota Metro yang disalurkan melalui kantor Pos Metro dan KCP Bantul yaitu sebanyak 8.227 orang.

 

Penyaluran bantuan dimulai sejak hari Kamis (8/9) sampai dengan Selasa (13/9), dengan jumlah bantuan yang diterima oleh masyarakat sebesar 150 ribu rupiah selama 4 bulan. Untuk penyaluran tahap pertama ini langsung 2 (dua) bulan dan dibarengi program sembako bulan september senilai 200 ribu, jadi KPM menerima sebesar 500 ribu rupiah dalam penyaluran bantuan ini,” pungkasnya.

 

Time7Newss.com (Enda).

 

 

Print Friendly, PDF & Email