Beranda Kota Metro DPC PDI Perjuangan Metro Fokus Dulang Suara Untuk Ganjar Pranowo

DPC PDI Perjuangan Metro Fokus Dulang Suara Untuk Ganjar Pranowo

200
BERBAGI

Foto : Ketua DPC PDIP Kota Metro, Anna Morinda saat daftarkan Bacaleg ke KPU.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Anna Morinda bakal fokus memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024 mendatang. Saat disinggung soal keikutsertaannya dalam Pilwalkot Metro 2024 nanti, Anna mengaku masih menunggu perintah.

 

Kami mohon doa restu untuk kemenangan pilpres di 2024 dengan calonnya yaitu Ganjar pranowo, menjadi Presiden Republik Indonesia. Soal Pilwalkot, saya belum mendapatkan perintah,” kata Anna saat diwawancarai awak media di momen pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota setempat, Kamis, 11/5/2023.

 

Kendati demikian, Anna mengaku pihaknya bakal melibatkan kaum muda dan perempuan dalam gelaran pesta demokrasi rakyat, Pemilu Legislatif 2024 nanti.

 

Sebanyak 25 bacaleg yang didaftarkan ke KPU Metro, yang mana 50 persen diantaranya merupakan anak muda. Yang pasti, yang muda harus tetap solid bergerak, karena kedepan PDI Perjuangan akan diwakili oleh anak-anak muda juga sebagai bentuk kaderisasi dari yang sudah tua-tua ini, jadi PDI Perjuangan fix partainya anak muda,” ucapnya.

 

Sejak tiga periode, setelah 3 periode PDIP Perjuangan selalu di atas 30 persen dan dari 5 anggota legislatif di periode ini ada dua yang perempuan,” lanjutnya.

 

Diketahui PDI Perjuangan Kota Metro telah secara resmi mendaftarkan 25 Bacaleg ke KPU kota setempat. Dari pantauan di lokasi, nampak kehadiran Anna hadir dengan diiringi pertunjukan kesenian Reog Ponorogo. Ratusan kader juga nampak hadir dengan mengenakan atribut pakaian khas kedaerahan.

 

Kenapa kita pilih menggunakan pakaian adat? Itu disebabkan PDI Perjuangan di pemilu 2024 ini mengusung tema kebudayaan, untuk mengingatkan bahwa dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas sampai Rote kita berbeda-beda tetapi tetap satu, Bhineka Tunggal Ika,” tandasnya.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email