Beranda Advetorial RSUAY Metro Tingkatkan Performa Terciptanya Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

RSUAY Metro Tingkatkan Performa Terciptanya Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

220
BERBAGI

Foto : Wadir Pelayanan dr Hasril Syahdu beserta jajaran RSUAY Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Direktur Pelayanan Rumah Sakit Umum Jendral Ahmad Yani Metro dr Hasril Syahdu mengajak dan menghimbau untuk jajaran yang bertugas di pelayanan rawat jalan agar hadir lebih awal khususnya untuk bisa berangkat sebelum jam pelayanan Rawat Jalan dibuka.

 

Hal ini disampaikan Wadir Pelayanan dr Hasril Syahdu saat menjadi pembina apel mingguan bertempat di halaman Kantor RSUAY Metro, Senin (03/07/2023).

 

Saya mengajak dan mengimbau untuk yang bertugas pada pelayanan rawat jalan agar berangkat lebih awal sebelum jam pelayanan dibuka. Hal ini demi terciptanya pelayanan Rawat Jalan yang lebih tepat waktu agar pasien bisa dilayani tepat waktu,” ucap dr Hasril.

 

Wadir Pelayanan dr Hasril Syahdu saat menjadi pembina apel mingguan RSUAY Metro

 

Selain itu, dr. Hasril Syahdu juga meminta performa pelayanan harus ditingkatkan lebih baik lagi.

Terkadang kita sering membaca Alfatihah, dengan menyebut nama Allah yang maha Pengasih Lagi Maha Penyayang, Ar Rahman dan Ar Rohim di lini pelayanan kita terapkan rasa Kasih dan Sayang terhadap Pasien,” tutur Hasril.

 

Jadi Aspek Pelayanan jangan ada yang berkurang sehingga terciptanya Pelayanan sesuai dengan target dari RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro,” pungkasnya.

 

Apel mingguan RSUAY Metro

 

Untuk diketahui, RSUD Jend A. Yani merupakan Instansi Daerah dari Pemerintah Kota Metro yang dibentuk berdasarkan Perda Kota Metro Nomor 03 tahun 2003 adalah unsur pelaksana daerah yang berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Walikota Metro dan diperbaharui dengan Perda Kota Metro No. 7 Tahun 2008 bahwa RSUD Jend. A. Yani merupakan Lembaga Teknis Daerah namun pada tanggal 30 Desember 2010 dengan Peraturan Walikota Metro NO : 343/KPTS/RSU/2010, RSUD Jend. A. Yani ditetapkan sebagai Instansi Pemerintah Kota Metro yang menerapkan PPK-BLUD. Berdasarkan Keputusan Walikota Metro tentang Tugas Pokok, tugas pokok RSUD Jend, A. Yani adalah melaksanakan urusan rumah tangga Pemerintah Kota Metro dalam bidang pelayanan kesehatan masyarakat dan pelayanan kesehatan.

Rumah Sakit Umum Jendral Ahmad Yani Metro merupakan Rumah Sakit terbaik di Kota Metro.
Adapun Rumah Sakit adalah tempat yang disediakan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan pelayanan penunjang kesehatan lainnya bagi masyarakat dan tempat bagi pelayanan kesehatan untuk mengabdikan dirinya bagi kesehatan masyarakat dan pengguna jasa Rumah Sakit.

 

Berikut beberapa personil yang bertugas pada apel mingguan tersebut, selaku Pembina Apel dr. Hasril Syahdu, Pemimpin Apel : dr. Rina Sari Yulianingsih, M.K.M, Pembaca Panca Prasetya KOPRI : Ns.Oktarina Handayani, S.Kep, M.M, Pembawa acara : Ns.Lucy Arny Sidharti, S, Kep, Pembawa Teks Pancasila : Aditya Puntadewa SKM.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email