Beranda Advetorial Jadi Pembina Apel, Sekda Bangkit Berpesan Aktif Monitoring Pelayanan Publik

Jadi Pembina Apel, Sekda Bangkit Berpesan Aktif Monitoring Pelayanan Publik

121
BERBAGI

Foto : Sekda Bangkit Haryo Utomo saat menjadi pembina apel pagi di Pemkot Metro.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Sekda Ir.Bangkit Haryo Utomo menyampaikan prestasi yang di raih berkaitan dengan Kota Metro. Salah satunya adalah tingkat menabung anak-anak di Kota Metro ini lebih tinggi dibandingkan dengan daerah lainnya.

 

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro Ir. Bangkit Haryo Utomo saat menjadi pembina apel pagi yang dilaksanakan di halaman Kantor Pemerintah Daerah Kota Metro, Senin (28/08/2023).

 

Tingkat menabung anak-anak di Kota Metro ini terbanyak se-Indonesia. Sekolah terbanyak menabung di Kota Metro adalah SMP Muhammadiyah Ahmad Dahlan. Dan itu yang merupakan salah satu prestasi yang diraih oleh Kota Metro, dalam tingkat minat menabung di kota ini tinggi. Dengan begitu, kita harus dapat mempertahankan maupun meningkatkan prestasi ini,” jelas Bangkit.

 

Sekda Bangkit Haryo Utomo saat menjadi pembina Apel pagi di lingkungan Pemerintah Kota Metro.

 

Selain itu, Bangkit juga menyampaikan mengenai monitoring kepada setiap pegawai yang ada di Kecamatan ataupun Kelurahan Kota Metro, terkait meningkatkan pelayanan publik.

 

Kita harus aktif dalam memonitoring kegiatan pelayanan yang dilakukan oleh kecamatan maupun kelurahan. Untuk itu kita harus mengagendakan pelaksanaan terkait cek lapangan terhadap pelayanan publik, demi peningkatan pelayanan publik agar semakin meningkat,” pesan Bangkit.

 

Apel pagi di lingkungan Pemerintah Kota Metro

 

Dalam hal ini Bangkit menekankan bahwa ASN merupakan lembaga eksekutif, yang dimana kita harus dapat menjaga produktivitas dengan baik, seperti mendatangi langsung sidang paripurna, menjaga koordinasi yang baik, menjaga hubungan yang baik.

 

Harapannya, Kota Metro dapat meningkatkan kinerja di pelayanan publik dan semakin baik. Jika kegiatan-kegiatan ditingkatkan kembali, khususnya dalam pelayanan publik, tentu saja akan berguna di kehidupan masyarakat,” pungkas Bangkit.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email