Beranda Advetorial Wali Kota Wahdi Ajak Generasi Muda Tanamkan Semangat Pahlawan Wujudkan Kejayaan Bangsa

Wali Kota Wahdi Ajak Generasi Muda Tanamkan Semangat Pahlawan Wujudkan Kejayaan Bangsa

211
BERBAGI

Foto : Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH saat memimpin upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-78 tahun 2023.


Time7Newss.com, Kota Metro.

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K),.MH mengumandangkan amanat Menteri Sosial RI dengan mengusung tema “Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”, tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Metro Wahdi saat memimpin upacara dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-78, 10 November 2023, yang berlangsung di Lapangan Samber Kota Metro, Jumat (10/11/2023).

 

Wali Kota Metro dr Wahdi,Sp.OG (K),.MH saat memimpin upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-78 tahun 2023.

 

Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang berlangsung dengan khidmat dan tertib ini jatuh pada tanggal 10 November yang dapat dijadikan momentum untuk mengenang kembali jasa dan perjuangan para pahlawan di masa lalu momen ini juga untuk menanamkan nilai-nilai kepahlawanan kepada generasi sekarang.

Maka dari itu mengingat bangsa ini adalah bangsa yang kaya akan begitu banyak sumber daya alam yang luar biasa seperti tanah yang subur, hasil laut yang melimpah, kandungan bumi yang menyimpan beragam mineral,” kata Wahdi.

Ini adalah tantangan yang sesungguhnya bagi generasi penerus untuk mengelola kekayaan alam dan juga potensi penduduk Indonesia bagi kejayaan Bangsa dan bernegara,” ucap Wahdi.

 

Wali Kota Metro dr.Wahdi,Sp.OG (K).,MH, Wakil Wali Kota Drs.Qomaru Zaman,MA, bersama Forkopimda Kota Metro saat Peringatan Hari Pahlawan ke-78 tahun 2023.

 

Dalam memperingati Hari Pahlawan ini pun kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan Ancaman dan Tantangan yang nyata- nyata berada di hadapan kita. Semangat untuk berantas kebodohan dan perangi kemiskinan dapat dilihat dan dirasakan denyutnya di seluruh pelosok Negeri.

Semangat yang menyatukan kita menolak kalah dan menyerah pada keadaan. Menyatukan kita dalam upaya mewujudkan kehidupan kebangsaan yang bersatu, berdaulat, adil, dan makmur, serta mewujudkan masa depan yang lebih baik,” tambah Wahdi.

Dalam acara ini tampak di hadiri Wakil Walikota Metro, Ketua DPRD, para Forkopimda, Sekertaris Daerah, para Staf Ahli, para Asisten Sekda, para Kepala OPD, Para Ketua Instansi Vertikal, para Rektor Perguruan Tinggi Kota Metro, Ketua Organisasi Kepemudaan, Ketua Organisasi Wanita serta para peserta Upacara.

 

Time7Newss.com (ADV).

 

 

Print Friendly, PDF & Email