Beranda Kota Metro Wakil Wali Kota Qomaru Resmikan Pondok Tahfidz Modern-Kampung Qur’an Al Muawanah

Wakil Wali Kota Qomaru Resmikan Pondok Tahfidz Modern-Kampung Qur’an Al Muawanah

169
BERBAGI

Time7Newss.com, Kota Metro.

Wakil Wali Kota Metro, Drs.Qomaru Zaman, MA menggunting pita tandai peresmian Pondok Tahfidz Modern-Kampung Qur’an Al Muawanah yang berada di Jalan Dewi Sartika 29 Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Metro Utara. Sabtu (09/12/2023).

Dalam hal ini, Qomaru Zaman berpesan kepada seluruh pengurus yayasan agar senantiasa berupaya menggali berbagai keunggulan yang potensial pada diri para santri.

Hal ini selain akan memajukan perkembangan program pendidikan di Pondok Tahfidz Modern-Kampung Qur’an Al Muawanah, sekaligus juga akan menjadi kontribusi yang sangat berharga bagi kita semua, sebagai upaya mendidik generasi muda yang cemerlang dalam Terwujudnya Kota Metro Berpendidikan, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya,” tutur Qomaru.

 

Wakil Wali Kota Metro, Drs.Qomaru Zaman, MA

 

Sementara itu, Pimpinan Pondok Tahfidz Modern-Kampung Qur-an Al Muawanah, Muhammad Widodo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Wakil Wali Kota Metro yang telah berkenan hadir dalam acara peresmian ini.

Beliau juga mengatakan bahwa tujuan dari pembangunan pondok ini untuk membantu meningkatkan kualitas pendidikan dan memperbanyak jumlah hafidz yang ada di Kota Metro ini serta turut serta menegakkan salah satu visi Kota Metro yaitu Berpendidikan.

Kami mempunyai niat dan tujuan yang baik membangun pondok tahfidz ini, yang pertama membantu meningkatkan kualitas pendidikan khususnya pendidikan agama islam serta memperbanyak jumlah hafidz yang ada di Kota Metro ini,” pungkas Widodo.

 

Time7Newss.com (Red).

 

 

Print Friendly, PDF & Email